Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

36 JCH di Bolo Barangkat Minggu Malam

kabahBima, Bimakini.com.- 36 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kecamatan Bolo akan diberangkatkan Minggu (28/8/2016) malam melalui jalur darat. JCH Kecamatan Bolo masuk dalam kloter 06.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bolo, H. Muhammad, S.Pd.I mengatakan, dari 36 JCH tersebut, 34 asal Kecamatan Bolo, 2 dari Desa Kananta, Kecamatan Soromandi.  “Dari 34 JCH asal Kecamatan Bolo empat  orang akan menempuh jalan udara,” jelasnya, Sabtu (27/8/2016).

Mereka, kata Muhammad akan diberangkatkan Minggu malama menuju Mataram. Semua akan berkumpul di Lapangan Paruga Nae Bolo. “Terkait dengan hal itu kami telah mengeluarkan surat undangan pada seluruh JCH yang ada,” tandasnya. (BK.29)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Wakil Wali (Wawali) Kota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE, membuka kegiatan manasik haji yang dilaksanakan oleh Ikatan Persaudaraan Haji...

Peristiwa

Bima, Bimakini.com.- Dari 23 Jemaah Calon Haji  (JCH) asal Kecamatan Madapangga yang diberangkatkan, dua diantara dipulangkan, karena tidak mendapat rekomendasi dari dokter saat penampungan...