Jalan-jalan

Yuk, Jalan-Jalan ke Pantai So Numbe

Suasana Sore di Pantai So Numbe. (Foto Raka/bimakini.com)

Suasana Sore di Pantai So Numbe. (Foto Raka/bimakini.com)

Kota Bima, Bimakini.com.- Bingung mengisi akhir pekan? Bisa memilih berkunjung ke pantai, salah satunya di Pantai So Numbe Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota. Lokasinya setelah pantai So Ati, sekitar 500 meter.

Menuju ke sana, jalan cukup lebar, meskipun masih tanah serta bergelombang. Kendaraan roda empat pun bisa mencapai lokasi tersebut. Di Pantai ini akan disuguhkan pemandangan tebing yang cukup tinggi.

Pantainya berpasir dan lokasinya cocok untuk snorkeling atau menyelam dibawah laut. Cukup berenang sekitar 10 meter, mata sudah dimanjakan dengan pemandangan bawah laut. Terumbu karang dan biota laut seperti ikan, akan menjadi pemandangan menakjubkan. Tentunya, perlu membawa alat untuk snorkeling, agar tidak melewatkan pesona bawah laut.

Lokasi ini juga dijadikan tempat transplantasi terumbu karang oleh komunitas pecinta alam Kopa Mbojo. Namun, sebagian besar terumbu karang kondisinya masih cukup bagus.

Sore hari, mata bisa dimanjakan dengan sunset yang menakjubkan.

Sunset di Pantai So Numbe

Sunset di Pantai So Numbe (foto raka/bimakini.com)

_MG_3761So, kalau berkunjung ke pantai ini, jangan membuang sampah sembarangan. Agar pantai So Numbe tetap terlihat indah dan tidak dipenuhi sampah. (BK.25)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

To Top