Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Jalan Diaspal Warga Campa-Woro Girang

H. Arsyad Kahar, Warga Desa Woro, Kecamatan Madapangga saat menunjukkan jalan yang telah diaspal tuntas di persimpangan Desa Woro.

H. Arsyad Kahar, Warga Desa Woro, Kecamatan Madapangga saat menunjukkan jalan yang telah diaspal tuntas di persimpangan Desa Woro.

Bima, Bimakini.- Tuntasnya pengaspalan jalan mulai persimpangan Desa Woro hingga diperbatasan Desa Campa, Kecamatan Madapangga disambut gembira warga. Arus transportasi atau kendaraan pun lebih lancar.

Warga Desa Campa, Umar mengaku sebagai warga menyambut gembira selesainya pengaspalan tersebut. “Kami sudah bisa tersenyum saat ini, terlebih lagi seluruh pengguna jalan saat melintas, karena jalan sudah tuntas diaspal alias mulus seperti sekarang,” ujarnya, Selasa (13/9/2016).

Dikatakannya, dengan kondisi jalan seperti ini arus transportasi lancar. Pengguna jalan tidak lagi ekstra hati-hati dengan jalan yang berlubang. “Kondisi jalan sebelumnya penuh lubang, kerikil dan bebatuan,”tuturnya.

H.Arsyad Kahar, warga Desa Woro, juga menyambut gembira tuntasnya pengaspalan tersebut, mulai persimpangan wilayah desanya hingga menuju Desa Campa. “Intinya kita selaku warga masyarakat sangat senang atas telah diaspal tuntas jalan ini oleh pihak Pemda Kabupaten Bima,” ucapnya.

Menurutnya, dengan kondisi jalan seperti ini, lebih mudah ke sawah untuk mengontrol tanaman. Apalagi pada malam hari, sering kali rawan untuk berkendara. (BK.29)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait