Hukum & Kriminal

Sedang Foto, Tiga Remaja Temukan Potongan Mayat tanpa Kepala

Warga yang berkerumun ingin menyaksikan mayat korban mutilasi.

Warga yang berkerumun ingin menyaksikan mayat korban mutilasi.

Bima, Bimakini.-  Jalan kawasan pantai Ule menuju Kelurahan Kolo, Kota Bima, selasa (27/9) sore pukul 17.00 wita mendadak ramai setelah warga menemukan Potongan tubuh manusia tersimpan didalam karung  tepatnya tidak jauh dari pemandian Bima Tirta.

Informasi berhasil dihimpun dilokasi,  potongan tubuh tanpa kepala itu ditemukan oleh tiga remaja yang sedang berfoto di pinggir pantai Ule. Sontak membuat pengguna jalan geger, pasalnya potongan tubuh itu terbungkus karung warna putih.

Kondisi sosok mayat  tersimpan dalam karung dan setelah dibuka hanya terdapat kaki bagian kanan saja, masih lengkap dengan celana jeans warga biru dan masih memakai sepatu. Mengetahui itu tiga remaja menemukan kemudian melaporkan kepada warga sekitar kelurahan Melayu. Potongan anggota tubuh manusia itu diduga korban mutilasi.

Warga pun berbondong-bondong ke lokasi untuk melihat potongan jasad manusia diidentifikasi laki laki yang belum diketahui identitasnya.  Mengetahui penemuan itu kini ratusan masyarakat memenuhi areal penemuan hendak melihat langsung kondisi mayat ditemukan tersebut.

Potongan tubuh korban.

Potongan tubuh korban.

Sementara itu Kapolsek Asakota Ahmad Lutfi Hidayat, yang dihubungi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut saat ini anggotannya sedang turunkelokasiuntuk melihat langsung . singkat Lutfi belum bisa memberikan keterangan lebih jelas karena petugas masih melakukan pemkeriksaan.

Informasi terbaru yang berhasil dikumpulkan menyebutkan, diduga korban bernama Husen Landa, warga Na’e Kota bima. Dugaan ini berdasarkan Keterangan orangtua korban yang melapor ke polisi. Korban menghilang sejak kemarin.  Orang tua korban mengenal  sepatu yg dipakai korban serta ciri-ciri lain dari bbrapa potongan tubuh korban. (BK.32)

Share
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
16213

Komentar

To Top