Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pendidikan

Wawali Tinjau SDN 49 Kota Bima

sdn-49Kota Bima, Bimakini.- Wakil Walikota (Wawali) Bima H. A Rahman H Abidin, SE meninjau SDN 49 Kota Bima yang terletak di DAM Rontu Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima, Senin (10/10/2016). Saat kunjungan didampingi Anggota DPRD Kota Bima Anwar Arman SE, Kepala Dinas Dikpora Kota Bima Drs. Alwi Yasin M.AP.

Kedatangan Wakil Walikota Bima H. A Rahman H Abidin, SE melihat jalan masuk menuju SDN 49 Kota Bima yang diminta agar diaspal atau dipavling blok. Harapan pihak sekolah ini menjadi atensi Wawali. Dimintanya kepada Dikpora Kota Bima agar dapat merealisasikan harapan ini pada APBD 2017 mendatang.

Wawali juga melihat sisi lain sekolah, seperti pagar belakang yang belum rapi. Pihak sekolah diminta untuk mulai mengajarkan anak-anak menjaga kebersihan. Membuang sampah pada tempatnya dan memilih sampah yang masih bisa diolah.

Saat itu berkesempatan juga melihat penjual makanan di lingkungan sekolah. Menyerankan agar menyajikan makanan yang higienis, sekaligus memberikan bantuan usaha. (BK.25)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pendidikan

Kota Bima,  Bimakini.- Siswa SDN 49 Kota Bima, Rait Rizki Rabani, meraih juara Karete, setelah menyisihkan 80 perwakilan SD dalam ajang O2SN. Lomba dilaksanakan...