Peristiwa

Dua Pria Asal Lombok Ini Buka Servis Gratis Mesin Air dan Kompor

Dua pria asa Lombok yang membuka service gratis bagi korban banjir.

Kota Bima, Bimakini.- Dua pria asal Lombok, Erwin (41) dan Rizal (20) ikut peduli terhadap korban banjir bandang Kota Bima. Mereka membuka service gratis, khusus untuk mesin air, kompor gas dan sumbu kompor gratis.

Inisiatif service gratis itu, kata mereka karena rata-rata mesin air milik warga yang terendam banjir rusak. Apalagi mesin air diperlukan untuk kebutuhan air bersih, membersihkan rumah dan mencuci perabot rumah tangga.

“Sebelumnya kami ngobrol dengan teman – teman lain untuk membantu kebutuhan warga yang lagi susah, apa kebutuhan warga paling penting,” kata Erwin.

Bagi warga yang membutuhkan jasa kedua pria asal Lombok ini, mereka mangkal di depan Ruko depan SPBU Taman Ria. “Saya dan teman lainnya membuka servis untuk perbaikan peralatan gratis supaya masyarakat yang susah tidak tambah susah dan Alhamdulillah warga banyak juga yang membawa kompor, dan mesin pompa air,” ujarnya pada Bimakini.com, Kamis (29/12/16).

Meskipun kini, mereka kehabisan stok untuk sumbu kompor minyak tanah. “Stok sumbu kompos habis, saat ini kami sulit cari. Di kantor Pemkot Bima juga tidak ada,” tambah Erwin.

Mereka berharap, Pemkot Bima bisa membantu menyediakan sumbu kompor agar bisa membantu warga yang membutuhkan. Keduanya berharap, bantuan yang diberikan bagi korban banjir bisa meringankan beban. “Kami lakukan ini atas dasar kepedulian dan kemanusiaan,” tandasnya. (CBK03)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry
13

Komentar

To Top