Hukum & Kriminal

Mayat tidak Dikenal Ditemukan di Dam Rontu

Korbsn saat devakuasi.

Kota Bima, Bimakini.- Sesosok mayat ditemukan tersangkut di dam Rontu, lingkuangan Kotabaru Kelurahan Raba Dompu Barat, Jumat pukul 05.00 Wita.

Mayat dengan ciri2 besar tinggi tanpa identitas itu, memakai kaos oblong garis putih hijau dan celana warna biru belang merah. Mayat dalam kondisi terpelungkup itu diperkirakan sudah lama meninggal karena kondisi sudah bengkak, kulit terkelupas, sudah mengeluarkab bau, dan keluar darah dari hdungnya.

Informasi yang dihimpun Bimakini.com, korban diperkirakan sudah meninggal tiga hari sebelum ditemukan. ”Korbn ditemukan warga yang hendak buang hajat subuh tadi,” kata seorang warga.

osisi mayat saat ditemukan warga.

Suasana di lokasi temuan mayat mendadak ramai, sejumlah polisi langsung datang untuk mengamankan lokasi. Humas Polres Bima Kota, Ipda Suratno yang diwawancra di lokasi kejadian mengatakan, sementara mayat sudah dievakuasi untuk segera dilakukan idntifikasi. ”Korban belum diketahui identitasnya,” katanya.

Pantauan Bimakini.com,  korban dievakuasi oleh tim PMI bersama TNI dan.Polisi dan diangkut menggunakan mobil SAR ke RSUD Bima. (BK32)

Share
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

To Top