Hukum & Kriminal

Tabrakan Maut, Terlempar ke Atap Bengkel, Dua Tewas

Korban saat dievakuasi di atas atap bengkel.

Bima, Bimakini.- Tabrakan maut kembali terjadi di jalan lintas Bima-Dompu, tepatnya di depan bengkel tambal ban Jovan Bedel Desa Rasabou Kecamatan Bolo pada Kamis (29/12) sekitar pukul 22.00 Wita malam ini.

Akibat dari kecelakaan tersebut dua  pengendara sepeda motor yang masih berstatus pelajar, langsung menghempaskan napas terakhir di TKP. Satu orang di antaranya terlempar sampai di atas atap bengkel.

Korban tersebut berasal dari Desa Kananga, bernama Amin Rais (15). Saat dievakuasi warga, posisinya telentang di atas atap bengkel. Korban lainnya berasal dari Desa Tambe, bernama Alyias (16). Korban kedua ini berada di kolong mobil minibus Avanza, juga dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Informasi yang diperoleh Bimakini.com dari Firman Aditya, saksi ysaang berada di sekitar tempat kejadian, kedua korban berboncengan menggunakan motor Yamaha Mio tidak bernomor polisi, datang dari arah dari arah timur. Seementara dari arah berlawanan, muncul mobil minibus Avanza bernomor polisi B 8111 RU.

Belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait kejadian ini. Demikian pula dengan nama pengemudi mini bus, belum diketahui identitasnya, karena menurut warga sudah melarikan diri.

Kendati sudah diketahui twas di TKP, kedua korban langsung dilarikan ke PKM Bolo untuk guna dilakukan pemeriksaan.

Berdasarkan informasi dari dr Jatmiko di  PKM Bolo, dua korban mengalami luka serius sehingga tidak bisa diselamatkan.

Mobil munibus Avanza beserta sepeda motor, saat ini diamankan pihak Kapolsek Bolo sebagai barang bukti untuk keperluan proses lebih lanjut. (BK.36)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry
841

Komentar

To Top