Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Tim Voli SMPN 1 Bolo Menorehkan Prestasi

Tim putra dan putri SMPN 1 Bolo usai menerima piala.

Tim putra dan putri SMPN 1 Bolo usai menerima piala.

Bima, Bimakini.- Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Bolo kembali meraih prestasi membanggakan.  Tim voli putra dan putri sekolah setempat meraih juara pada SPP Cup III tingkat SMP/MTs se-Bima-Dompu.

Kepala SMPN 1 Bolo, Suaidin, MPd, Rabu (07/12) menjelaskan turnamen bola voli SPP Cup III tahun 2016 yang diselenggarakan bertepatan dengan Hari Jadi   Provinsi NTB,  mulai tanggal 23 November  hingga 6 Desember 2016 di  SMKPP Negeri Kota Bima.

Katanya, tim SMPN 1 Bolo mampu menumbangkan lawan-lawannya hingga  meraih medali. Tim putra mengalahkan  SMPN 3 Woha dengan skor akhir 3-1.  Tim putri meraih juara  kedua dan  harus mengakui ketangguhan tim putri SMPN 1 Kota Bima.

Dijelaskannya, torehan prestasi ini membanggakan dan mengapresiasi   seluruh komponen yang telah secara maksimal berpartisipasi. Khususnya kepada pembina sekaligus pelatih. Apa yang diraih ini bukanlah ujung    perjuangan, akan tetapi masih ada turnamen lainnya yang masih membutuhkan kerjasama solid dan  kerja keras dalam berlatih.

“Prestasi seperti ini adalah harga mati dipertahankan, sekaligus bisa melenggang ketingkat yang lebih atas, kemudian selanjutnya apa yang kita harapkan bisa terwujud,”  katanya. (BK36)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait