Ekonomi

Bupati Dompu Meninjau Pasar Manggelewa

DOKHUMASPRO: Bupati H Bambang saat mengamati produk yang dijual di pasar Manggelewa, Selasa siang.

Dompu, Bimakini.- Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin, meninjau lokasi rencana pembangunan Pasar Manggelewa, Selasa (10/01/2017).
Pembangunan fasilitas itu untuk menunjang kemajuan pembangunan ekonomi rakyat di Bumi Nggahi Rawi Pahu pada sektor perdagangan.

Saat itu, Bupati didampingi Wakil Bupati Arifuddin, SH,  Ir Abdul Muis, MSi (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), Muhammad, ST (Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan), Drs H Muhibuddin, MSi (Kepala Dinas Pendapatan Daerah).
Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah Dompu, Ardiansyah, SE, dalam pernyataan pers, Selasa sore menjelaskan pembangunan pasar di wilayah penanaman jagung terluas di Dompu tersebut direncanakan menggunakan Dana Perbantuan dari Kementerian Perdagangan RI tahun anggaran 2017.

Di lokasi, Bupati mengungkapkan pembangunan maupun renovasi pasar Manggelawa dinilai perlu untuk menundukung kemajuan pembangunan ekonomi di wilayah tersebut.  Apalagi, Manggelewa merupakan satu di antara wilayah penanaman jagung terluas di Dompu yang berdampak positif pada peningkatan daya beli masyarakat.

“Mudah-mudahan rencana pembangunan pasar ini berjalan dengan lancar guna menunjang pembangunan bidang perdagangan di Kecamatan Manggelewa,” ungkap Bupati seperti dikutip Kabag Humas. (BK22)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Komentar

To Top