Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Lakalantas di Madapangga, Dua Pengendara Terluka

DOKpontianakpost

Bima, Bimakini.- Kecelakaan lalulintas  menimpa Wahyudin warga asal RT 10 Desa Rade Kecamatan Madapangga dan Ishaka H Taher, petani asal RT 09 Desa Donggo Bolo Kecamatan Woha. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30 WITA di RT 15 Desa Rade. Tepatnya di perbatasan Rade dan Dena, Rabu (11/01) lalu.

Akibatnya, Ishaka harus dirujuk ke RSUD Bima dan  Wahyudin dirujuk ke RS PKU Muhammadiyah Bima.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Madapangga melalui Kanit Reskrim, Brigadir Heri Kuswanto, Kamis (12/01) mengatakan  kronologis hingga mengakibatkan  kecelakaan itu belum bisa dipastikan, karena  saat peristiwa naas itu terjadi kondisi jalan dalam keadaan sepi.  Tidak ada orang pengguna jalan maupun orang sekitar kejadian yang melihatnya.

Akan tetapi, katanya, sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai Wahyudin dan sepeda Honda Grand yang dikendarai Ishaka, malam itu juga diamankan sebagai barang bukti.  Dua sepeda motor  itu sudah diserahkan  ke  Sat Lantas Polres Bima  untuk proses hukum lebih lanjut.

Pihak PKM Madapangga melalui  Dokter H Adi Wijanarko, mengatakan, Wahyudin   mengalami  luka robek  alis mata kanan, luka lecet  tangan kanan dan pipi kanan. Akan tetapi langsung dirujuk ke RS PKU Muhammdiyah Bima, karena dikuatirkan terjadi banyak pendarahan.  Ishaka mengalami keluar darah di telinga dan hidung.

Untuk mengantisipasi  pecahnya pembuluh darah pada  telinganya, korban terpaksa dirujuk ke RSUD Bima. (BK36)

 

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait