Pemerintahan

Muhammadin Pergi, Safi’i Lanjutkan Tugas

Pisah sambut camat Madapangga.

Bima, Bimakini.- Acara pisah-sambut pejabat Camat Madapangga digelar di Paruga Nae Madapangga, Rabu (11/01/2017). Mantan Camat, H Muhammadin, SSos pamitan dan menyerahkan kendali wilayah kepada Muhammad Safi’i, SH, MAP.

Acara dirangkai penyerahan hadiah bagi para juara berbagai lomba yang diselenggarakan oleh jajaran Pemerintah Kecamatan Madapangga dalam memeringati Hari Ibu dan Darma Wanita.

Muhammadin kini menjabat Sekretaris sekaligus PLT Kepala Dinas Sosial. Dia mengaku belum sempat masuk kantor, karena harus menyelesaikan persiapan kunjungan Menteri Sosial RI dalam rangka peluncuran PKH.

Dikatakannya, jika masih ada kegiatan yang belum diselesaikan, akan dilanjutkan oleh pejabat baru dan sudah dikoordinasikan dengan Bupati. Seperti lomba HATINYA PKK tingkat nasional yang diikuti Desa Ncandi. “Karena agenda itu adalah tanggung jawab bersama,” jelasnya.

Kepada Safi’i, dia berpesan agar tingkat pelayanan publik tetap prima, karena tugas dan kewenangan harus dijalankan sesuai amanat Undang-Undang. “Intinya pelayanan harus ditingkatkan,” ujarnya.

Disampaikannya, jika ada hal-hal yang menyinggung perasaan, dia meminta bisa dimaafkan, karena itulah ciri manusia. “Mari kita saling memaafkan, karena hal itu adalah sebaik-baik yang dilakukan sebagai Muslim,” ujarnya.

Camat Madapangga, Muhammad Safi’i, SH, MAP, mengatakan sebagai putra kelahiran Madapangga, siap membangun untuk kemajuan. Membuka ruang kepada seluruh unsur untuk mendukung dan bekerja sama supaya cita-cita pemerintah menuju Bima RAMAH terwujud.

Dia bertekad akan berupaya maksimal memajukan Madapangga pada segala aspek, karena itu adalah tanggung jawabnya. Safi’i mengharapkan doa dan dukungan seluruh lintas komponen untuk mewujudkan cita-cita bersama. (BK36)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Komentar

To Top