Peristiwa

Penjual Salome Wafat, Kapolres Bima Usung Keranda

FOTO HERMAN: Kapolres Bima saat mengusung keranda Supardin, penjual salome langganan anggota Mapolres.

Bima, Bimakini.- Supardi bin Fula, pedagang salome yang sering mangkal di Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Bima, wafat. Dagangannya menjadi langganan anggota Kepolisian setiap waktu makan. Pria 35 tahun asal Jawa Tengah itu wafat pada Jumat (06/01).

Karena sudah saling mengenal, Kapolres Bima Ajun Komisaris Besar Polisi M Eka Fathurrahman, SH, SIK dan jajarannya menunjukkan empatinya. Kapolres mengantarkan jenazah almarhum ke tempat peristirahatannya.

Menyusuri ruas jalan raya, Kapolres Bima ikut membantu mengangkat keranda Supardi. Dari tempat tinggal di Dusun Kalaki sampai dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum Dusun Kalaki Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Kehadiran Kapolres yang mengusung di bagian depan, tentu saja menyita perhatian bagi yang mengetahuinya. Saat itu, Kapolres mengenakan sandal jepit diikuti ajudannya.

“Kami keluarga Polres Bima mengenal almarhum sudah lama, jadi ini sebagai rasa empati kami terhadap orang yang sudah bersama kami,” jelasnya.

Kata dia, almarhum merupakan penjual salome di areal Polres Bima sejak Mapolres di Desa Panda ini aktif beberapa tahun silam. Almarhum sudah merantau di Bima sejak tahun 2000 silam. “Almarhum merupakan pedagang aalome yang sering berjualan di Polres Bima,” jelasnya. (BK34)

 

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry
7

Komentar

To Top