Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Kohati Gelar LKK, Bupati Siap Dikritik

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, saat menghadiri acara pembukaan LKK Kohati Cabang Bima, Kamis.

Kota Bima, Bimakini.- Korp HMI-Wati (Kohati) HMI Cabang Bima, Kamis (23/2/2017) menggelar Latihan Khusus Kohati). Kegiatan dengan tema “Menjaga Tiang Negeri” berlangsung di Hotel La Ila dihadiri Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri.

Ketua Panitia, Undrawati mengatakan kegiatan yang akan berlangsung semalam empat hari ini diikuti 25 peserta. Kegiatan ini bertujuan menjaga peran perempuan sebagai tiang negara dan agama. Diharapkan peserta dapat menjadi generasi harapan.

Ketua Kohati HMI Cabang Bima, Fitria Ramadhani kegiatan kedua ini untuk membangun generasi masa depan. Meskipun empat hari, namun bisa memberi pembekalan dan pemahaman yang luas.

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Bima, Gufran mengharapkannya kader kedepannya bisa menjadi sosok Kohati bagi umat dan bangsa.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri menyampaikan dalam kepemimpinannya membuka ruang untuk dikritik. Namun diharapkan kritikannya memberi kontrobusi bagi pembangunan daerah.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Tidak masalah dikritik oleh semua kalangan, jangan jadi pemimpin kalau takut dikritik dan siapa suruh jadi pemimpin kalau tidak punya mental baja,” katanya.

Diharapkannya, Kohati Cabang Bima bisa menyemangati perempuan Bima di era globalisasi ini, dengan tetap menjaga martabat dan moral. “Kohati bisa menerapkan kehidupan sosial yang baik, bukan saja dilingkungan oragnisasi, namun juga sosial kemasyarakatan  demi mewujudkan visi Bima RAMAH,” ujarnya.

Hadir juga staf Ahli Wali Kota Bima Bidang Politik dan Hukum Syafruddin SH MH dan Ketua KPU Kabupaten Bima,  Siti Nursusila. (CBK03)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- HMI Cabang Bima meminta kepada Kapolda NTB mengevaluasi penanganan aksi massa di wilayah Nusa Tenggara Barat. Pasalnya, Penanganan aksi oleh kepolisian selalu...

Pemilu Serentak 2024

Kota Bima, Bimakini.-  Momentum 17 Agustus, harus menjadi spirit bagi pemuda saat ini untuk menyukseskan pemilu 2024. Salah satunya dengan memberikan pendidikan politik kepada...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima, dorong Pemerintah Daerah Kabupaten Bima untuk peduli terhadap Perguruan Tinggi di daerah.  Hal itu menjadi topik ...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) terus menghantui masyarakat seluruh dunia, termasuk Negara Indonesia. Mulai tahun 2020, wabah tersebut merenggut banyak nyawa. Langkah...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima Periode 2021-2022, dikukuhkan di Convention Hall Paruga Na’e Kota Bima, Kamis (8/7/2021). Tema “Reformulasi gerakan...