Peristiwa

Banjir Reda, Ular Piton Keluar Sarang

Dok FB Can: Ular yang ditangkapwarga di Kelurahan Dara.

Dok: Ular yang ditangkap di lapangan Pahlawan Raba.

Kota Bima, Bimakini.- Pascabanjir pada sejumlah titik di Kota Bima, kehebohan lain muncul. Ular piton berukuran besar muncul di lapangan Pahlawan Raba, Selasa (28/3) pagi. Ular piton sekitar sepanjang 4 meter terlihat oleh pengojek yang mangkal di depan RSUD Bima.

Saat itu ular memiliki bobot besar dan panjang itu sedang meliuk-liuk keluar dari drainase. Dibantu pengguna jalan, ular yang kelihatan sudah lemah  itu akhirnya dapat ditangkap.

Saifullah, pengojek yang mangkal di depan RSUD Bima mengaku kaget, apalagi keberadaannya di tempat keramaian. Saat itu bersama yang lain  berusaha menangkap untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan.

Takut masuk ke permukiman, warga akhirnya mengevakuasinya. Bahkan, warga yang mengevakuasi ular itu terpaksa dibawa ke RSUD Bima karena sedikit mengalami sakit di bagian tangan. Kakinya sempat terlilit ular.

Tidak saja di Raba,  pada beberapa titik lain pun muncul kejadian yang sama. Seperti di dekat jembatan Padolo I Kelurahan Dara, terdapat muncul ular piton  panjangnya sampai 5 meter.

Munculnya ular  itu sontak menjadi tontonan warga dan pengguna jalan setempat. Mereka melihat dari dekat hingga ditangkap oleh warga setempat.

Demikian pula terjadi di dekat perempatan Kelurahan Sadia, Senin (27/3) siang. Warga mendapatkan ular jenis yang sama pada salahsatu selokan. (BK32)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top