Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Kadis Dikpora: Pertandingan Bola Voli bukan Ajang Bermusuhan

dok sinarharapan.co

Bima, Bimakini.- Pertandingan bola voli  digelar  oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bima menyambut Hari Jadi ke-XV. Diikuti seluruh Forum Komunikasi guru Olahraga, Senin (20/3/17). Kepala Dinas  Dikpora Kota Bima, H Alwi Yasin, MAP,  membuka lomba itu.

Lomba akan berlangsung selama satu bulan ke depannya dan bertujuan  untuk menjalin silaturahmi antarguru.

Alwi mengatakan  pertandingan ini merupakan ajang silaturrahmi, bukan mengadu fisik dan bermusuhan. Ketika para pemain mencari keributan antara sesama, lebih baik dihentikan di tengah jalan saja daripada ada hal yang tidak diinginkan terjadi. “Apalagi guru sebagai panutan bagi anak didiknya,” ingatnya.

Dia meminta dalam pertandingan harus menunjukan sportivitas tinggi  terhadap lawan agar memenangkan pertandingan. “Tentu ada menang, ada kalah, maka dari itu yang menang pasti mendapatkan hadiah tetapi harus jujur,” harapnya.

Ketua Panitia, Taufik Hidayat, SPd, mengharapkan selama pertandingan tidak ada kata-kata kurang nyaman didengar oleh lawan. Menunjukan sportivitas terhadap lawan dan solidaritas terhadap anggota grup supaya meraih kemenangan. (CBK03)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

 

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait