Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Sat Sabhara Polres Bima Salurkan Sembako di Mbawa

DOK Shabara: Kasat Sabhara Polres Bima IPTU. Adam Utoyo, SSos saat menyerahkan bantuan di Desa Mbawa Kecamatan Donggo, Senin (20/3) siang.

Bima, Bimakini.- Rabu (15/3)  lalu, Sat Shabara Polres Bima menyerahkan bantuan bagi warga miskin di Kecamatan Madapangga. Kini Senin (20/3), Kasat Sabhara Polres Bima bersama anggota menyalurkan bantuan Sembako bagi warga miskin di Desa Mbawa Kecamatan Donggo.

Kasat Sabhara Polres Bima, IPTU Adam Utoyo, SSos, menyampaikan kegiatan ini menjadi program rutin setiap bulan, yakni menyalurkan Sembako bagi warga miskin pada setiap kecamatan  di Kabupaten Bima. Sumbangan ini bersumber dari anggota Sat Sabhara, hasil pengumpulan anggota.

Dijelaskannya, penyaluran bantuan di Donggo ini merupakan wilayah  ketiga setelah Madapangga dan Monta. Bantuan yang disalurkan berupa beras 50 kilogram  bagi 10 Kepala Keluarga miskin di Desa Mbawa Kecamatan Donggo. “Masing-masing mendapat 5 kilogram per KK,” jelasnya.

Dikatakannya, bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian jajaran Polres Bima melalui Kasat Sabhara. Meski bantuan tidak seberapa, namunapa yang dilakukan ini suatu keihklasan sekaligus bentuk rasa kepedulian sosial terhadap warga miskin. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga miskin,” harapnya. (BK36)

 

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait