Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Simpan Bahan Kimia, Warga Dara Minta Gudang Terimakasih Ditinjau

Warga Dara saat menyampaikan aspirasi kepada lurah.

Kota Bima, Bimakini. – Warga Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Senin (27/3/2017) meminta agar lurah menutup gudang tersebut karena menyimpan bahan kimia. Apalagi lokasi gudang di perkampungan padat penduduk.
Ketua Karang Taruna Kota Bima, Amiruddin mengatakan permintaan itu sudah pernah dilakukan, namun tidak diindahkan. Kini terbukti bahan kimia itu terbakar dan mengeluarkan aroma menyengat.
“Kami sudah sering ingatkan bahkan saat musrembang kerap diingatkan, agar gudang tidak menyimpan bahan kimia, ” ujarnya.
Untuk itu meminta agar Pemkot Bima meninjau kembali keberadaan gudsng tersebut.
“Pemerintah harus evaluasi ijin gudang jangan ditengah perkampungan, masih bayak gudang lain jauh dari pemukiman,” pungkas Amirudin.

Dirinyapun mengkau sudah menyampaikan aspirasi ini kepada pemilik gudang.
“Apalagi sekarang warga sedang susah, mana diterjang banjir berkali kali kemudian ada lagi kejadian seperti saat ini, “ujarnya. (BK32)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Kebakaran rumah kembali terjadi di Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Kali ini menimpa sembilan rumah di RT 3 RW 01 Dusun Laheko Desa...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Siswa MIN Sila Kecamatan Bolo bantu korban kebakaran di RT 01 Desa Kananga, Senin (27/2/2017). Bantuan tersebut diperuntukan rekannya yang menjadi korban...