Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Agus Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua PBSI

Pengurus PBSI Kabupaten Bima saat dilantik, Sabtu.

Bima, Bimakini.- Dalam pelaksanaan Musyauwarah Daerah (Musda) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang berlangsung di Rumah Makan Dua Putri, Kecamatan Palibelo, pada Sabtu (29/4), akhirnya Drs. Agusalim, Msi, terpilih secara aklamasi sebagai ketua PBSI Kabupaten Bima untuk periode 2017-2021 mendatang.

Saat Musda yang dirangkaikan sekaligus dengan prosesi pelantikan ketua dan pengurus PBSI Kabupaten Bima untuk masa bhakti lima tahun mendatang, dihadiri dan dilantik oleh ketua PBSI Provinsi NTB, H. Junaidin Yaman, ST, MT.

Sejumlah pengurus PBSI Kabupaten Bima Periode 2017-2021 yang dilantik yaitu, Ketua, Drs. Agusalim, Msi, Ketua harian, Syukri H. M. Nur, SH, ketua I Drs. H. Masykur Abdullah, MM, Ketua II Drs. Arsyad, M.Pd, ketua III Jamaluddin H. Atalib, Sekretaris umum, Adnan Abdullah, S.Pd, SD, Sekretaris I A.Haris Nasution, S.Sos, Sekretaris II Ismud, S.Sos, Sekretaris III Siti Mardyah S.Pd.

Ketua PBSI Kabupaten Bima periode 2017-2021, Drs. Agusalim, Msi, usai pelantikan mengatakan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin PBSI Kabupaten Bima selama lima tahun yang akan datang. “Amanah yang diberikan ini, saya akan pegang teguh dan akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,”tuturnya.

Dijelaskannya, karena sudah diberikan amanah untuk memimpin oragnisasi PBSI, dirinya siap lahir dan bhatin untuk memajukan PBSI di Kabupaten Bima yang selangkah lebih maju dibanding dengan keberadaan PBSI dari tahun-tahun sebelumnya,”janjinya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Masih kata Agus, sebagai ketua terpilih PBSI, dirinya telah memiliki program kedepan seperti program pelaksanaan pertandingan bulutangkis dalam rangka memperebutkan piala “bupati Cup” 2017 guna menyambut sekaligus untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bima pada 7 Juli nanti,”jelasnya.

“Dalam event tersebut, diperuntukan bagi kalangan umum, tingkat pelajar serta untuk jajaran pegawai yang ada diseluruh Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) yang ada,”tuturnya.

“Guna terwujudnya rencanakan program kegiatan tersebut, dukungan semua pihak yang ada sangat diharapkan,”pintanya.

Pada seluruh pengurus PBSI yang ada, kata Agus, mari kita sama-sama majukan PBSI dengan menjunjung tinggi sikap keterbukaan, solid, menumbuhkembangkan kebersamaan. “Sebab, dengan keterbukaan, solid serta rasa kebersamaan yang tinggi, semua program yang dicanangkan akan berjalan lancar berikut PBSI akan lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya,”tandasnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Sementara itu, ketua PBSI Provinsi NTB, H. Junaidin Yaman, ST, MT, usai melantik ketua dan pengurus PBSI Kabupaten Bima periode 2017-2021 mengatakan, selamat pada ketua dan pengurus PBSI Kabupaten Bima yang baru lantik,”ucapnya.

“Saya yakin, ketua dan seluruh pengurus yang baru dilantik, bisa membawa PBSI Kabupaten Bima menuju sebuah restorasi perubahan untuk kemajuan. Selamat bertugas dan bekerja, mudah-mudahan ditangan dingin para pengurus baru akan melahirkan regenerasi sebagai atlit bukutangkis yang handal untuk Kabupaten Bima,”tandasnya berharap. (BK29)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait