Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Bendera Demokrat Dibakar, ini Reaksi Nukrah dan Sakura

Bima, Bimakini.- Ada sisi lain dari aksi demo menolak pelantikan Pergantian Antar-Waktu (PAW) Samsul oleh Sakura H Abidin, di depan halaman kantor DPRD Kabupaten Bima, Selasa (25/04) siang lalu. Saat itu, terjadi pembakaran bendera Partai Demokrat.

Kader Partai Demokrat, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Nukrah, SSos, mengatakan aksi pembakaran bendera itu sangat  disealkan. “Kita sangat sesalkan adanya aksi pembakaran bendera partai,” tuturnya  di  DPRD Kabupaten Bima, Kamis (27/04).

Apakah pelaku pembakaran jutu tidak dilaporkan secara hukum? Kata Nukrah, upaya hukum terhadap tindakan itu disilakan menanyakannya kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Sakura H Abidin. “Kalau masalah upaya hukum, silakan tanyakan pada Ibu Ketua DPC,” sarannya.

Ketua DPC Partai Demokrat, Sakura H Abidin, juga  menyesalkan munculnya aksi pembakaran bendera partai yang dilakukan massa saat demo Selasa lalu. Katanya, sekitar lima orang yang diduga pelaku sudah digiring oleh aparat Kepolosian saat itu juga.

“Pastinya, aksi pembakaran bendera partai, kami selaku pengurus DPC  hanya menyesalkan saja dan tidak akan melaporkan secara resmi kepada pihak berwajib,” isyaratnya. (BK29)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

 

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait