Connect with us

Ketik yang Anda cari

NTB

Dispora NTB Tingkatkan Mutu Pelatih Olahraga

Dispora menggelar Rapat Koordinasi Peningkatan Mutu Organisasi dan Tenaga Keolahragaan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB, di Mataram.

Mataram, Bimakini.- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi NTB, selama empat hari kedepan sedang fokus meningkatkan mutu pelatih olahraga di provinsi ini.
Hari ini, Senin (17/4/2017), Dispora menggelar Rapat Koordinasi Peningkatan Mutu Organisasi dan Tenaga Keolahragaan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB, di Mataram Squre Hotel, 17-20 April 2017.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB, Ir Husnanidiaty Nurdin, MM membuka secara langsung kegiatan yang menjadi program kerja bidang keolahragaan Dispora. Hadir dalam acara pembukaan Ketua KONI NTB, H Andy Hadianto.
Dalam sambutannya, Kadis Dispora banyak memberikan motivasi kepada para pelatih berbagai cabang olahraga (cabor) yang diundang mengikuti pelatihan ini. Ia juga banyak mengingatkan kepada para pelatih tentang perlunya terus berikhtiar membangun prestasi atlet pada setiap event nasional dan internasional.
“Mari kita sama-sama meningkatkan prestasi olahraga NTB, dengan terus mengasah diri, meningkatkan mutu kepelatihan agar masa depan olahraga kita makin berprestasi,” imbuhnya.
Saking semangatnya memotivasi para pelatih, Kadispora NTB sampai memberikan nomor handphone pribadi sebagai simbol kedekatannya dengan jajaran pelatih berbagai cabor. “Saya berikan nomor HP saya. Silahkan jika ada sesuatu yang ingin disampaikan, hubungi saya,” pintanya.
Sementara itu, Anang Zulkarnain SH, Kepala Bidang Keolahragaan Dispora NTB yang sekaligus ketua panitia kegiatan menyampaikan, kegiatan ini akan memaparkan tentang kebijakan Dispora mengenai kepemudaan dan olahraga, management olahraga, sport science, psikologi olahraga, latihan kondisi fisik dan ara melatih atlet usia dini. (BK37)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

NTB

Mataram, Bimakini.-  Pemerintah Provinsi NTB menerapkan cara baru menyaring pejabat-pejabat dalam birokrasi di NTB. Gubernur NTB, Dr  H Zulkieflimansyah, mengatakan pemimpin-pemimpin di birokrasi perlu...

NTB

Mataram, Bimakini.- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB, Ir. Hj. Husnanidiaty Nurdin, meminta para pemuda NTB agar suka mengeluh dengan keadaan, tetapi harus...

NTB

Mataram, Bimakini.- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB, Ir. Hj. Husnanidiaty Nurdin, Sabtu (28/12/2019) siang, menyambangi kediaman juara dunia lari asal NTB, Lalu...

NTB

  Mataram, Bimakini.- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB, Ir. Hj. Husnanidiaty Nurdin, meluangkan waktu untuk hadir di tengah-tengah para atlet difabel NTB...

NTB

Mataram, Bimakini.- Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Rabu  (6/11/2019) pagi, direncanakan akan melepas keberangkatan para atlet difabel NTB yang akan mengikuti...