Olahraga & Kesehatan

Turnamen Futsal HUT ke-116 Pegadaian, Tente Juara

Delapan tim yang ambil bagian dalam Turnamen Futsal HUT ke-116 Pegadaian, Minggu.

Kota Bima, Bimakini.- Memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-116 PT Pegadaian (Persero) menggelar Turnamen Futsal. Turnamen dibuka oleh Kepala Pegadaian Cabang Tente, Moh Asfany, mewakili Deputi Cabang Dompu.

Delapan tim yang ambil bagian Pegadaian Syariah Pasar Ginte, Bolo-Sila, Tente, Rasanae, Bima, Sape, serta Deputy Dompu.

Pertandingan berlangsung Minggu (30/4/2017) di Kharisma Futsal Sadia. Mulai pukul 09.00 WITA hingga 16.00 WITA.

Kepala Pegadaian Cabang Tente, Moh Asfany mengatakan turnamen ini sebagai ajang silaturrahmi antarkaryawan. Juga untuk menyegarkan karyawan agar lebih semangat lagi beraktivitas.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan refresing bagi pegawai, sehingga tidak jenuh dengan rutinitas harian. “Kami menginginkan adanya variasi bagi pegawai, tidak hanya bekerja di kantor saja. Selain itu, ketika mereka bertemu di jalan, saling bertegur sama sesama karyawan,” ujarnya.

Pada turnamen ini, tampil sebagai Juara 1, Pegadaian Tente, Juara II Sila-Bolo dan Juara III Sape. Sedangkan Top Score pada turnamen ini Adrian Pegadaian Cabang Syariah Pasar Ginte.

Pada babak final sendiri mempertemukan Cabang Tente dan Bolo-Sila. Pertandingan berjalan seru. Tente sempat unggul 2-0 gol. Namun Bolo-Sila mampu menyamakan kedudukan lewat sumbangan dua gol Fuad.

Akhirnya, gol kemenangan Tente dicetak pada detik-detik akhir pertandingan. Hingga skor akhir menjadi 3-2 untuk kemenangan Tente.

Pada pertandingan lainnya tidak kalah seru, sejak babak penyisihan. Apalagi masing-masing tim mendapat dukungan dari suporter.

Setiap tim terdiri dari karyawan Pegadaian  dan karyawan PT Pesonna Optima Jasa yang merupakan vendor dari Pegadaian (Persero).

Tim Tente saat merayakan kemenangan.

Sementara itu, Koordinator Turnamen Futsal Agus Konta Reditiya Rata mengharapkan dengan adanya turnamen ini, adanya kerjasama tim work yang baik. Meningkatnya koordinasi, serta tumbuhnya jiwa sportifitas yang dapat diterapkan dalam dunia kerja. “Sehingga dapat meningkatkan produktivitas,” ujarnya.

Secara meteri, kata dia, semua menampilkan permainan yang cukup bagus. Termasuk Tente yang memenangkan turnamen ini. “Semuanya bermain bagus,” ujarnya. (BK25/Adv)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
21
Share

Komentar

To Top