Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pendidikan

219 Mahasiswa STKIP Taman Siswa Bima Diwisuda

Dok: Suasana prosesi wisuda di aula STKIP Taman Siswa Bima, Sabtu lalu.

Bima, Bimakini.- Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Taman Siswa Bima mewisuda 219 mahasiswa  program Strata Satu (S1) Tahun Ajaran 2017 di aula kampus setempat, Sabtu (6/5). Suasana prosesi wisuda berlangsung tertib dan lancar.

Mereka  yang diwisuda kali ini adalah  3 orang Jurusan Bahasa Inggris, 4 orang Jurusan Fisika, 23 orang Jurusan Penjaskes, 29 orang Jurusan Sejarah, 46 orang jurusan PTI, dan 114 wisudawan dari jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).

Wisuda angkatan X  itu dihadiri Prof Dr HM Wasir Thalib, MS, sekaligus membacakan orasi ilmuah.  Hadir juga perwakilan Pemprov NTB, Pemerintah Kota dan Kabupaten Bima, Koordinator Jopertis wilayah XIII, yayasan lembaga pendidikan, dan keluarga wisidawan.

Wisudawan yang dikukuhkan  saat kepemimpinan Dr Ibnu Khaldun, MSi ini  sebanyak 219. Usai pengukuhan berlangsung, dilanjutkan nonton bareng video pesan dan kesan mahasiswa.   Setelah acara ditutup, wisudawan/ti keluar dan berkumpul bersama keluarganya.  Mereka  terlihat mendokumentasikan suasana itu diliputi  suasana. (BK34)

 

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait