Olahraga & Kesehatan

Bupati Ajak ASN Gemari Tenis Meja

Bupati saat membuka turnamen tenis meja antarASN lingkup Pemkab Bima, Jumat.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima untuk menggemari olah raga tenis meja. Selain untuk menyalurkan bakat, juga sebagai wahana mempererat tali silaturahmi.

Ajakan itu disampaikan saat membuka pertandingan tenis meja antarSKPD lingkup Pemkab Bima di aula Kantor Pemkab Bima, Jum’at ( 12/5/2017).

Kata bupati, selama ini ASN disibukkan dengan melayani kebutuhan masyarakat Kabupaten Bima. “Melalui event ini kita dapat merajut dan membangu tali silaturahmi antarASN,” tuturnya dikutip Kabag Humas dan Protokol Armin Farid, SSos, Jumat.

Dalam pertandingan, kata dia, ada menang dan kalah. Peserta yang kalah harus berlatih lagi, yang menang jangan puas.

Sementara itu, Kabag Administrasi Kesra Setda Bima, H.Nasrullah, S.Sos, mengatakan pertandingan menggunakan sistem gugur, baik perorangan, ganda dan ganda campuran.

Pertandingan diawali eksebisi antara Kadis PU Ir. Nggempo dan Dansat Pol PP H.Sumarsono, SH, Sekda kabupaten Bima Drs. HM.Taufik, HAK, M.Si melawan Staf Ahli Putarman, SE. (BK29)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top