Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Mantan Sekda Kota Bima Mendaftar ke PPP

Dok: Rum saat mendaftar di markas PPP Kota Bima.

Kota Bima, Bimakini.- Tidak saja bakal calon Wali Kota Bima yang  mulai mendekati  partai politik (Parpol) yang akan ‘dikendarai’. Bakal calon Wakil Wali Kota pun tidak ketinggalan. Untuk posisi kedua itu, Ir HM Rum, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima yang telah melamar ke PPP, Minggu (31/04) lalu.

Rum mendaftarkan diri ke partai berlambang Kabah itu beberapa saat setelah bakal calon Wali Kota, HM Lutfi, pulang.

Kedatangan Rum  diterima oleh jajaran pengurus PPP Kota Bima di sekretariat, Kelurahan Monggonao.

Infromasi yang dihimpun,  Rum bertekad  maju asalkan berpasangan dengan HM Lutfi, anggota DPR RI yang juga mendaftar di PPP. Nah, ingin menunjukan keseriusannya, Rum pun datang langsung ke sekretariat PPP untuk mendaftar.

Pengurus teras PPP Kota Bima, Edy Ihwansah, saat dikonfirmasi di kantor DPRD Kota Bima, Rabu (3/5) membenarkan  Rum  telah mendaftar ke PPP pada Minggu lalu.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Pak Rum  mendaftar langsung ke sekretariat PPP dan berkasnya sudah diterima, setelah beberapa saat HM Lutfi mendaftar,” katanya.

Sebelumnya, Rum bergerilya ke sejumlah wilayah untuk mengenalkan diri. Perjalanannya sebagai mantan Sekda menjadi pintu masuk  dan memudahkannya  bersosialisasi ke tengah masyarakat. Apakah impian politik pria kalem ini berhasil mengincar posisi Bacawawali, kita tunggu saja dinamika politik yang berkembang. (BK32)

 

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait