Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Rahman dan Feri Sofiyan Mendaftar di PBB

Kota Bima, Bimakini.- Tim penjaringan bakal calon (Balon) Wali dan Wakil Kota Bima yang dibentuk Partai Bulan Bintang (PBB) menutup pendaftaran pada Minggu (14/5) pukul 17.00 WITA. Figur terakhir yang mendaftar adalah Sukri Dahlan, kader Partai Demokrat Kota Bima sebagai Balon Wawali.

Sebelumnya, mendaftar H A Rahman (Wakil Wali Kota Bima saat ini) menjadi Balon Wali Kota dan Feri Sofiyan (Ketua DPRD Kota Bima) sebagai Balon Wakil Wali Kota Bima.

Rombongan tim Feri yang juga Ketua DPD PAN Kota Bima itu diterima jajaran PBB Kota Bima di markasnya, Kelurahan Jatiwangi Minggu sore.

Mewakili Feri, seluruh petinggi PAN Kota Bima termasuk para anggota DPRD Kota Bima, HM Nor, Syamsurih, dan Agus Wirawan, mereka menyerahkan berkas formulir pendaftaran.

Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsudin, menyampaikan Minggu  pendaftaran   ditutup, dan terakhir hadir mendaftar dari tim Feri Sofiyan dan Sukri Dahlan. Setelah ini akan  ada verifikasi administrasi,  termasuk bagaimana para figur dapat menyamakan persepsi untuk berkoalisi.

Setelah verifikasi administrasi dan survai, tim akan men yampaikan hasilnya untuk pengerucutan nama. Selanjutnya akan dikirim ke DPP PBB  yang akan menentukan figur yang diusung nanti.

Perwakilan dari tim Feri Sofiyan,   HM Nor berharap dapat dukungan dari PBB bagi kadernya yang ikut sebagai Balon Wawali. Dukungan PBB perlu untuk membangun koalisi utuh ke depan sebagai kendaraan politik menuju Pilkada Kota Bima tahun 2018. (BK32)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait