Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Rahman Rencanakan Lamar PPP, Kamis

Politisi PPP, Edi Ihwansyah

Kota Bima, Bimakini.- Konstelasi politik Pilkada Kota Bima 2018 kian menghangatkan dinamika daerah. Setelah HM Lutfi  melamar ke PPP,  giliran H A Rahman H Abidin yang mengincar dukungan dari  PPP.

Wakil Wali Kota Bima itu  akan mencalonkan diri menjadi Wali Kota Bima dan mendaftar   ke sekretariat PPP pada Kamis (4/5). “Berdasarkan komunikasi dari timnya ke sekretariat PPP, kalau Aji Man (Rahman) rencananya Kamis mau daftar,” jelas anggota DPRD Kota Bima, Edi Ihwansyah,  di kantor setempat,  Rabu (3/5).

Edi yang juga pengurus teras PPP Kota Bima mengaku memang ada komunikasi dari tim H A Rahman untuk mendaftar ke PPP sebagai calon Wali Kota pada Kamis. Kamis sore Rahman akan langsung mendaftar setelah Rabu tim mengambil formulir pendaftaran. “Untuk informasinya seperti itu kalau Aji Man (Rahman),” ujar Edi.

Diakuinya, untuk calon lain belum mendapatkan informasi lebih lanjut.

Sebelumnya, sejumlah figur mulai mengincar Parpol sebagai kendaraan untuk berkompetisi. Setelah Lutfi, Ferra, dan Irfan giliran sejumlah sosok lainnya yang mulai bergerak mendekati Parpol. Namun, dari sejumlah figur itu masing-masing hanya mendaftar sendiri, baik sebagai bakal calon Wali Kota maupun bakal calon Wakil Wali Kota Bima. (BK32)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait