Connect with us

Ketik yang Anda cari

NTB

TGB dan AHY Futsal Bareng Wartawan NTB

Suasana saat TGB, AHY dan wartawan bermain Futsal.

Mataram, Bimakini.- Hari Minggu (7/5/2017), pukul 06.00 hingga 10.30 wita, Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi bersama Agus Harimurti Yudoyono yang akrab dipanggil AHY, melakukan jalan sehat di acara car free day di jalan Udayana Mataram, Lombok, NTB.
Jalan sehat tersebut diikuti ribuan kader Partai Demokrat yang berbaur dengan warga Kota Mataram yang setiap minggu pagi memang menjalani rutinitas berolahraga di jalan Udayana yang menjadi lokasi CFD.
Yang seru pula tentunya kegiatan bermain futsal TGB – AHY melawan tim futsal wartawan NTB di lapangan futsal Ponar Udayana.
Meski tim wartawan kalah telak 1-4, namun kehadiran AHY dan TGB dalam tim Demokrat tetap memberikan hiburan tersendiri bagi tim media dan warga yang hadir menyaksikan pertandingan futsal tersebut.
Jalan santai dan futsal ini adalah rangkaian dari kegiatan rakernas Partai Demokrat di Mataram.
Sekretaris Jendral PD, Hinca Panjaitan mengatakan selain acara internal partai, dalam Rakernas Demokrat dirangkai dengan acara olahraga. Yaitu jalan sehat bersama SBY, AHY, beserta Gubernur NTB yang juga Ketua Demokrat NTB TGH M. Zainul Majdi.
Acara jalan sehat dimulai dari Lapangan Sangkareang hingga Monumen Bumigora di Jalan Udayana kota Mataram. “Juga ada pertandingan futsal. SBY, AHY dan Gubernur NTB berserta wartawan ikut bermain. Ini juga dalam rangka memperingati Hari Pers Sedunia,” kata Hinca.
Tidak hanya itu, di lokasi Jalan Udayana yang menjadi tempat car free day warga Mataram juga dilaksanakan permainan voli, peluncuran buku SBY. Pada sore harinya akan dilaksanakan pertemuan antara warga Kampung Banjar, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram dengan AHY dan Gubernur NTB.
Pada Minggu malam ada pertemuan tokoh masyarakat, tokoh agama dan lintas agama, elemen pemuda bersama SBY, Gubernur NTB dan esoknya merupakan puncak acara Rakernas Partai Demokrat.
Hinca menjelaskan, sekitar 5.000 peserta akan menghadiri Rakernas Partai Demokrat di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 7-9 Mei 2017. “Kami memastikan ada lima ribuan orang dari seluruh Indonesia yang hadir di Rakernas Demokrat,” katanya.

Menurut Hinca, Rakernas Partai Demokrat diselenggarakan di Pulau Lombok untuk pertama kali. Selama ini hampir setiap kegiatan di gelar di Jakarta. Jauh-jauh paling ke Bali dan kini Demokrat menembus batas itu.
Hinca menjelaskan, rakernas dihadiri Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudoyono (SBY) dan Ibu Ani Yudoyono dan tidak ketinggalan Agus Harimurti Yudoyono. (BK37)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Berita

Bima, Bimakini.- Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), berkampanye di Kota dan Kabupaten Bima, tepatnya di Paruga Nae Desa Talabiu, Kecamatan...

Pemilu Serentak 2024

Kota Bima, Bimakini.- Ketua Unum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut antusias saat tiba di kediaman Mantan Wali Kota Bima, HM Qurais...

Pemilu Serentak 2024

Kota Bima, Bimakini.- Hari ini, dijadwalkan  Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan bersilaturrahmi dengan Caleg Demokrat Dapil DPT II dan...

Pemilu Serentak 2024

Bima, Bimakini.- Kampanye timgkat Nasional yang diagendakan Partai Demokrat di Aula Paruga Nae Kecamatan Woha yang direncanakan berlangsung Sabtu (30/12), Bawaslu Kabupaten Bima langsung...

NTB

Kota Bima, Bimakini.- Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah  menyebut dari seluruh Kabupaten/Kota, di Bima lah yang paling banyak balihonya. “Saat masuk ke Kota Bima,...