NTB

Vamos FC Meriahkan Kejuaraan Futsal Piala PWI NTB

Mataram, Bimakini.- Management Vamos FC Mataram akhirnya mengirim skuad futsal Vamos FC yang baru saja sukses menjadi juara futsal Indonesia 2017. Vamos hadir di Gelanggang Pemuda Mataram didampingi langsung pemiliknya, Ariyanto Prametu, memenuhi undangan PWI NTB untuk memeriahkan kejuaraan futsal Piala PWI NTB.

Kehadiran Vamos FC menjadi warna tersendiri di kejuaraan ini, dengan melakoni laga eksibisi melawan Tim All Star PWI NTB dan tim pelajar yang diwakili tim futsal Smanda Mataram. Di sini, Vamos mencoba memberi pengalaman dan cara bermain futsal yang benar kepada penggemar futsal NTB.
Ini memang untuk pertamakalinya Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) NTB menggelar kejuaraan futsal di Mataram. Kejuaraan futsal memperebutkan Piala PWI NTB ini, terbuka untuk klub-klub futsal mahasiswa, pelajar dan umum.
Ketua PWI NTB, H Sukisman mengatakan pendaftaran tim peserta telah dibuka sejak 15 Apri lalu dan ditutup 10 Mei 2017. “Sudah ada 64 tim yang siap berlaga. Kepada klub-klub futsal yang ada di Provinsi NTB mulai dari klub futsal pelajar, mahasiswa dan umum yang mengikuti kejuaraan futsal PIALA PWI NTB kami dari PWI NTB mengucapkan selamat bertanding,” kata H Sukisman yang juga pimpinan harian Radar Lombok.
Ditambahkan, kejuaraan akan mulai digelar Rabu (17/5) siang dan berakhir 21 Mei 2017. “Untuk memeriahkan kejuaraan, kami mengundang Vamos FC yang baru saja juara futsal Indonesia di Jogya,” jelasnya.
Kejuaraan futsal PIALA PWI NTB menyediakan hadiah dana pembinaan senilai total Rp 10 juta lebih. Untuk juara pertama, akan mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 4 juta, juara kedua Rp 3 juta dan juara tiga bersama Rp 2 juta. Di luar itu, panitia juga menyediakan hadiah untuk pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik.
“Untuk pertandingan, kita mengacu pada peraturan dari Asosiasi Futsal Provinsi NTB,” jelasnya.
Pelaksanaan kejuaraan itu sendiri dikatakan akan dilaksanakan selama lima hari, yakni 17-21 Mei 2017. “Kejuaraan futsal PIALA PWI NTB adalah turnamen resmi terakhir pada bulan Mei, sebelum memasuki bulan Ramadhan,” katanya.
Kejuaraan ini sendiri dibuka Kadis Dispora NTB mewakili Gubernur NTB. (BK37)

Share
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

To Top