Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Audiensi Gagal, Kontraktor Lokal Kecewa

FOTO JUN: Ketua Komisi 3 DPRD Dompu, Ikwayudin, saat bersama kontraktor lokal.

Dompu, Bimakini.- Pimpinan PT  Onto White Stone, Jumratul Sambariang, mengaku kecewa kembali tertundanya audiensi  dengan PT Sumbawa Timur Mining (STM). Itu merupakan keduakalinya rencana audiensi itu gagal.

Dia mengaku alasannya karena surat yang dikirim belum diterima oleh DPRD Dompu. Audiensi itu rencananya menghadirkan PT  STM dan dimediasi oleh Komisi 3 DPRD Dompu. Saat ini terpaksa dijadwalkan ulang menjadi tanggal 5 Juli 2017 atau setelah Idul Fitri  1438 H.

Apa saja yang ingin dibicarakan antara PT Onto White Stone yang menawar pengadaan bahan pengeboran dalam kegiatan eksplorasi PT  STM  di Hu’u itu?  Katanya, bulan September 2016 lalu memasukan surat pengajuan penawaran resmi sebagai mitra PT STM dalam hal pengadaan material drilling atau bahan pengeboran dalam kegiatan eksploitasi. Bersamaan dengan itu  PT  STM menerbitkan prakualifikasi.

Namun, setelah itu memasukan proposal. “Persyaratan sudah dipenuhi, tapi belum juga ada realisasi kerja sama itu,” ujarnya

di kantor DPRD Dompu, Rabu (21/06).

Dia menambahkan, karena itulah meminta bantuan Komisi 3 DPRD Dompu untuk membantu memanggil PT  STM.

Pimpinan PT Onto White Stone, Rabu, ditemui Ketua Komisi 3 DPRD Dompu, Ikwayudin, SE.
Duta PAN ini menjelaskan kepada belasan warga  Hu’u yang mendatangi kantor DPRD bahwa audiensi akan dijadwal ulang pada tanggal 5 Juli 2017 ini. (BK24)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait