Pemerintahan

Bupati Ajak Warga Lambitu Sukseskan Program Pemerintah

Bupati Bima, HJ Indah DP mengajak masyarakat Lambitu mendukung pembangunan daerah.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, memaparkan berbagai program pemerintah daerah di depan jamaah shalat tarawih, Masjid Al-Hidayah Desa Kuta Kecamatan Lambitu, Kamis (15/06/2017) malam.

Saat itu, Bupati mengimbau seluruh komponen masyarakat agar dapat mendukung seluruh program yang dicanangkan oleh pemerintah. “Mari kita sukseskan seluruh program yang ada,” ajaknya dikutip Kabag Humaspro Setda Kabupaten Bima, Armin Farid, SSos, Jumat (16/6).

Dijelaskan Bupati, sejumlah program Pemerintah Daerah harus dibarengi dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Sebab, kesuksesan program Pemerintah Daerah di desa maupun kecamatan bergantung dukungan masyarakat.

Katanya, Kepala Baerah tidak bisa melaksanakan program sendirian, tetapi memerlukan dukungan dari seluruh elemen masyarakat.
“Untuk itu, seluruh unsur Muspika dan masyarakat, mari kita bergandengan tangan, proaktif guna mendukung sehingga seluruh program yang dicanangkan oleh pemerintah dapat berjalan lancar dan sukses,” terangnya.

Di Lambitu, Bupati juga menyinggung pengelolaan ADD. Saat itu mengimbau seluruh Kepala Desa (Kades) agar dapat melaksanakan program sesuai Juklak dan Juknis. ADD adalah anggaran yang dikelola oleh aparatur pemerintah desa untuk berbagai program pembangunan guna memajukan desa sesuai kebutuhan masyarakat.
Bupati berharap, melalui ADD aparatur pemerintah desa dapat menggunakan ADD sesuai alokasi. (BK29)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top