Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Bupati Bambang Meninjau Taman Kota

Dompu, Bimakini.- Taman Kota di depan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dompu  selama ini memang menjadi lokasi refreshing dan pemusatan berbagai kegiatan kemasyarakatan. Pemerintah pun mengimbanginya melalui pembenahan.

Rabu (21/06), Bupati Dompu Drs  H Bambang M Yasin, meninjau  Taman Kota  itu. Saat itu  didampingi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Album Khairun, SSos.

Bupati meninjau keliling Taman Kota dan memberikan masukan agar penataan terus dilakukan sehingga terlihat indah, nyaman, dan asri. Beberapa kabel lampu   juga tidak luput dari perhatian Bupati.

Selain itu, Bupati juga memantau dan mengamati bunga yang baru ditanam di Taman Kota. “Taman ini harus terus ditata, apalagi sebentar lagi Dompu menjadi tuan rumah Harganas,”  ujarnya kepada  wartawan.

Bupati juga mengamati kabel listrik di Taman Kota apakah masih layak digunakan atau tidak. Selain itu masalah sampah juga  disorotnya. Dia menyarankan agar emangkas pohon yang mengganggu keindahan Taman Kota.

Setelah kurang lebih setengah jam mengelilingi dan memantau kondisi, Bupati lalu  meninjau kantor Setda Dompu. Setelah ditinggalkan Bupati, petugas pun memangkas dahan kayu yang mengganggu keindahan Taman Kota. (BK24)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait