Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

DPC PDI-P Kabupaten Bima Gelar Buka Puasa Bersama

FOTO IPHUL: Suasana acara konsolidasi dan berbuka puasa bersama di sekretariat DPC PDI-P Kabupaten Bima, Selasa sore.

Bima, Bimakini.- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bima, Selasa (20/06),  mengonsolidasikan kekuatan partai yang dirangkai berbuka puasa bersama. Terlihat jajaran pengurus partai banteng bermoncong putih itu hadir. Lokasinya di sekretariat DPC PDI-P Kabupaten Bima, Desa Sanolo Kecamatan Bolo.

Saat itu ada Wakil Ketua DPD PDI-P NTB, selaku Koordinator wilayah Dompu dan Bima, H Supardi, SH, MH.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bima, Nurdin Amin, SH, mengatakan kegiatan buka puasa bersama seluruh jajaran DPC PDI-P Kabupaten Bima  itu  untuk meningkatkan tali silahturahmi dan

wahana untuk konsolidasi politik  menyambut pelaksanaan Pilkada Gubernur NTB tahun 2018.

Selain konsolidasi politik,  juga menghadapi pelaksanaan Pilpres 2019 berikut menghadapi pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Dalam kegiatan buka puasa bersama, kita juga melakukan konsolidasi menghadapi pelaksanaan Pileg 2019 mendatang,” tuturnya.

Kata Nurdin, sesuai hasil konsolidasi partai yang dirangkai buka puasa bersama itu, jajaran DPC PDI-P Kabupaten Bima akan berupaya semaksimal mungkin membesarkan dan  memajukan partai ke arah yang lebih baik. “Terutama, maju dalam hal jumlah wakil yang akan duduk di parlemen pada pelaksanaan Pileg 2019 mendatang,” ujarnya.

Untuk mewujudkan harapan itu, seluruh jajaran DPC PDI-P Kabupaten Bima diimbau tetap berkomitmen untuk kegiatan  konsolidasi. “Mari kita berbuat untuk kemajuan bangsa, negara,  untuk kemakmuran dan  kesejahteraan masyarakat,” harapnya. (BK29)

 

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait