Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Giliran Sekda Safari Ramadan, Minim Pejabat Ikut

Sekda, H Taufik saat Safari Ramadhan di Donggo.

Bima, Bimakini.- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima, Drs HM Taufik, Msi, menggantikan Bupati dan Wakil Bupati melaksanakan safari Ramadan. Saat kegiatan di Masjid Sabilul Muhtadin Desa Palama Kecamatan Donggo, pejabat yang ikut minim. Seperti yang terlihat Jumat (16/06/2017) malam.

Pejabat setingkat Eselon II yang ikut adalah Kadis Kesbangpoldagri, Drs Ishaka, Kadis Pertanian Ir Rendra Farid, Kadis Pol PP, H Sumarsono, Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan, Ir Abdollah, Kadis Disdukcapil, Junaidin serta Kadis Pariwisata, H Abdul Muis.

Pejabat setingkat Eselon III, hadir Kabag Tatapem, Drs Dahlan, Kabag Kesra, H Nasrullah, SSos, Kabag OPA, Syamsul Bahrain, Alamsyah, Kabid Kesga di Dikes, Kabag Ekonomi, Fahrurrahman.

Selain itu, pegawai Bagian Humaspro Setda Kabupaten Bima satu pun tidak ada yang hadir. Ada tiga wartawan yang ikut saat itu, yakni dari Bimeks, Kabar Bima, dan Radar Tambora.

Mirisnya lagi, saat Sekda bersama sejumlah rombongan berangkat dari Kota Bima menuju Palama, tidak ada pengawalan dari anggota Panwal.
Pasukan Panwal tiba di Palama, setelah acara buka puasa bersama antara Sekda bersama sejumlah Kadis dan Kabag dengan warga usai. Atau setelah Sekda beberapa saat tiba di tempat tujuan.

Sekda yang dikonfirmasi soal minimnya pejabat itu, tidak mau berkomentar banyak. “Silakan wartawan lihat sendiri,” tuturnya.
Namun, dia menduga kemungkinan minimnya pejabat yang hadir itu karena mereka berhalangan atau sedang ada urusan lain. (BK29)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE,  Wabup Drs.H Dahlan M Noer, melanjutkan Safari Ramadan kedua di di Masjid Baiturrahim Desa Roi,...

NTB

Mataram, Bimakini.- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, menyerahkan bantuan kepada masyarakat dan pemerintahan Kabupaten Sumbawa. Bantuan tersebut diserahkan Gubernur saat safari ramadhan di Masjid...

NTB

Mataram, Bimakini.- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, menyerahkan bantuan Rp 20 miliar lebih kepada kelompok-kelompok masyarakat saat Safari Ramadhan di Masjid Al-Abrar, Desa Bre,...

NTB

Mataram, Bimakini.- Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, melanjutkan kegiatan Safari Ramadan dengan mendatangi Masjid Baitul Hamid, Kelurahan Panaraga, Kota Bima, Kamis...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs H Dahlan HM. Noer, M. Pd, safari ramadhan 1441 H 2019 di Masjid At-Takwa Desa Labuan Kananga...