Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Pemkab Bima Bantu Masjid di Madapangga Rp340 Juta

Bima, Bimakini.- Pemerintah Kabupaten Bima membantu sejumlah masjid dan mushalla di Kecamatan Madapangga dengan total dana Rp340 juta. Dana itu bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017.

Bantuan itu diserahkan saat safari Ramadan yang dipimpin Wakil Bupati Bima, H Dahlan,  Selasa (20/06/2017) di Mesjid Nurul Yakin Desa Bolo Kecamaatan Madapangga.

Masjid dan mushalla yang mendapatkan dana itu yakni Masjid Baitus Syuhada Desa Dena senilai Rp50 juta, Masjid Al-Mustakim dan Masjid As-Sholihin  Desa Rade masing-masing senilai Rp50 juta.

Masjid Baiturahman Desa Ncandi Rp5 juta, Masjid Arrahman Desa Monggo Rp30 juta, Masjid Al- Ihklas Desa Tonda Rp25 juta, serta dua mushalla di Desa Tonda yakni Nurul Aisyah Rp10 juta dan Baiturahman Rp5 juta.

Untuk masjid dan mushalla yang berada di Desa Campa, yakni Masjid Nurul Huda Rp15 juta,  Mushollla Bajul Jannah Rp10 juta, Musholla Babussalam Rp5 juta. Masjid Nurul Hidayah Desa Woro Rp15 juta.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Masjid Nurul Yakin Desa Bolo Rp30 juta, Musholla Nurul Iman I dan Nurul Islamiyah Desa Mpuri masing-masing mendapatkan Rp10 juta. Total kucuran dana bantuan untuk masjid dan musholla  di Madapangga senilai Rp340 juta.

Dikatakan Wabup, anggaran tersebut akan dibayarkan dalam waktu yang dekat melalui rekening pengurus masjid dan mushalla. Wabu berharap bantuan tersebut bisa digunakan sebaik-baiknya sehingga tempat ibadah itu bisa dipergunakan sebagaimana mestinya. (BK36)

 

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait