Ekonomi

Program Terpijar Pacu Pertumbuhan Ekonomi

Bupati Dompu, H Bambang M Yasin

Dompu, Bimakini.- Safari Ramadan 1438 Hijriyah dilakukan Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin dan rombongan pada beberapa masjid di Dompu. Dalam setiap sambutannya, Bupati mengingatkan agar masyarakat Dompu selalu bersyukur terhadap rahmat dan perubahan ekonomi yang terus meningkat.
“Peningkatan ekonomi ini, karena adanya Program Terpijar,” ujar Bupati saat Safari Ramadan di Kecamatan Kempo, Sabtu malam lalu.
Kondisi pertumbuhan dan keadaan ekonomi masyarakat yang merangkai naik itulah, Bupati mengakui senang. Contohnya, semakin tingginya aktivitas di Pelabuhan Kempo untuk pengiriman komoditas jagung ke berbagai daerah. “Memang tugas pemerintah itu membuat masyarakatnya sejahtera,” katanya.
Diingatkannya, sebagai bentuk rasa syukur terhadap rahmat Allah itu masyarakat jangan lupa menunaikan zakat, infak, dan sadakah sesuai hukum dan ketentuan yang berlaku.
Hal yang sama juga diingatkan Bupati dalam setiap pidatopada beberapa masjid yang dikunjunginya saat Safari Ramadan 1438 Hijriyah ini.
Selain itu, Bupati juga mengingatkan masyakatat Dompu, terutama para orang tua, agar selalu mengawasi anak-anak agar tidak kecanduan pil Tramadol dan Narkoba. Mereka adalah generasi penerus bangsa dan masa depan daerah.
Bupati mengajak warga masyarakat terus mendukung berbagai program yang dilaksanakan oleh pemerintah.
Setiap kali Safari Ramadan, Bupati menyerahkan bantuan untuk masjid, fakir miskin, dan orang tua lanjut usia. (BK24)

Share
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

To Top