Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

PT. Semen Tonasa Gelar Buka Puasa Bersama

Buka puasa bersama PT Semen Tonasa dengan distributor di Bima.

Bima, Bimakini.- Jajaran PT. Semen Tonasa, menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan sejumlah distributor serta mitra di Kabupaten dan Kota Bima. Buka puasa bersama berlangsung di Hotel Marina Kota Bima, Rabu (14/6/2017).

Manager Pemasaran Wilayah III Balinusra, Maluku, Papua, M Afandy Marasabessy mengatakan, buka puasa merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Sekaligus ajang untuk silahturahmi antara manajemen dengan distributor serta mitra PT Semen Tonasa.

Dikatakannya, untuk Balinusra, Bima adalah wilayah yang sangat strategis bagi PT. Semen Tonasa. “Sebab, omzet penjualan Semen Tonasa dari wilayah Bima, patut kami acungi jempol,” terangnya.

Untuk itu, kata dia, Bima akan menjadi wilayah prioritas pemasaran produk Semen Tonasa. Bima menjadi daerah ketiga Safari Ramadan 1438 Hijriyah dari empat wilayah manajemen.

“Sebelumnya, kegiatan Safari Ramadhan telah dilaksanakan di Palu, Balikpapan dan akan dilanjutkan di Kota Makassar dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Manager Pemasaran Wilayah III Balinusra, Maluku, Papua, M Afandy Marasabessy

Distributor Semen Tonasa yang hadir, Wilayah III di Bima, CV. Husa Abadi, PT. Catur Kencana Sakti, dan sejumlah mitra lainnya.

“Dengan adanya kegiatan buka puasa bersama ini, diharapkan tali silahturahmi antara pihak PT. Semen Tonasa dengan distributor serta seluruh mitra yang ada di Kabupaten-Kota Bima tetap terpupuk dan terjalin hingga sepanjang massa,”harapnya.

Buka puasa dirangkai dengan ceramah oleh ustadz Islamuddin, S.Pdi. (BK29 Advetorial)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait