Politik

Reses di Wawo, Ini Respon Anggota DPRD NTB, Nurlaela Chairunnisa

Anggota DPRD Provinsi NTB, Hj Nurlaela Chairunnisa, SE saat reses di Wawo.

Bima, Bimakini.- Dua usulan warga Desa Maria Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, diapresiasi oleh anggota DPRD Provinsi NTB, Hj Nurlaela Chairunnisa, SE, saat reses sekalugus silaturrahmi yang digelar di aula Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) Hidayatullah Maria Wawo, Kamis (8/6/2017) Sore.

Reses yang dipandu, Adiman Husain, S.PdI, dihadiri Camat Wawo, Ridwan, S.Sos, Sekretaris Camat Wawo, Syarifudin, S.Sos,Kepada Desa Maria, Nurdin M Saleh, Sekdes Maria, Muhammad Gazali, S.Pd dan puluhan warga Desa Maria.

Apa saja dua aspirasi yang disampaikan warga itu? Ketua Pembangunan masjid besar Nurul Hidayah Desa Maria Kecamatan Wawo, H Lukman HAR, S.Pd, M.Si, berharap anggota dewan dapat membantu menyelesaikan pembangunan  masjid besar kebanggaan daerah dataran tinggi Wawo yang tengah membutuhkan dana sekitar Rp100 juta. Selain itu Kepala Desa Maria juga meminta dukungan agar pembangunan dam juta senilai Rp100 juta dapat mengurai persoalan minimnya pengairan di Desa Maria.

Bagaimana reaksi anggota DPRD Provinsi NTB, Hj Nurlaela Chairunnisa, SE. Dia mengapresiasi aspirasi yang disampaikan warga dan menjadi catatan khusus untuk diperjuangkan pada APBD murni tahun depan.  Namun, buatkan proposal dan  secepatnya dikirimkan lewat pendamping aspirasi anggota DPRD Provinsi NTB Komisi V yang membidangi bidang pendidikan, kesehatan, transmigrasi dan tenaga kerja…,Wukufiatul Arafah, S.Pd,.

“Insha Allah kami akan perjuangkan dan saya berharap warga bersabar untuk menunggu APBD murni,” ujarnya saat menjawab aspirasi di Maria Wawo, Kamis.

Usai reses, duta PKB ini membagikan sembako kepada 20 warga yang berusia lanjut, janda dan beberapa warga miskin. Hanya saja jumlah yang ingin mendapatkan sembako sebanyak 30 orang, sehingga sepuluh tersisah mendapatkan uang tunai masing-masing Rp50 ribu. Tidak hanya itu sebanyak 80 lebih warga mendapatkan snak fan nasi kota untuk berbuka puasa.

Usai acara puluhan kaum ibu sempat foto bersama dengan anggota dewan yang mewakili kaum perempuan. (BK23)

Share
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

To Top