Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Safari Ramadan dan Bukber di Madapangga Ramai Banget…

B

FOTO OYAN: Wabup Bima saat menyampaikan harapan di Masjid Nurul Yakin Desa Bolo Kecamatan Madapangga, Selasa (20/6)

ima, Bimakini.-  Kegiatan Safari Ramadan di Kecamatan Madapangga, Selasa (20/06/2017) bisa dikatakan paling ramai diikuti atau dihadiri seluruh elemen masyarakat. Terbukti halaman SDN 1 Bolo dan SDN 2 Bolo Madapangga yang menjadi tempat berbuka puasa dipenuhi oleh masyarakat dan tokoh setempat.

Kegiatan Safari Ramadan yang diikuti para pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Bima ini merupakan rangkaian  ke-16 dari rencana 18 kecamatan.

Demikian pula Masjid Nurul Yaqin sebagai pusat pelaksanan shalat, dipenuhi jamaah. Tidak hanya itu, mereka  antusias mendengarkan ceramah agama yang disampaikan Ustdaz Drs H Taufiqurahman.

Begitu pun  pengarahan yang disampaikan Wakil Bupati Bima, H Dahlan, jamaah penuh perhatian mendengarkannya.

Saat itu, Wabup  menyampaikan pesan khususnya kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk Guru dan Kepala Sekolah, agar senantiasa menjadi contoh terbaik dalam kehidulan bermasyarakat. Dia  berharap segera  membayar zakat fitrah maupun zakat maal.

Wabup juga mengingatkan, kalau Pemerintah Daerah saat ini sedang giat melakukan berbagai kegiatan pembangunan. Satu di antaranya saat ini di Desa Campa sedang dibangun BTS perusahaan  telekomunikasi. Tujuannya agar  masyarakat Campa dan sekitarnya yang selama ini mengalami kesulitan berkomunikasi jarak jauh via telepon seluler dapat teratasi.

“Pembangunan semacam ini  diharapkan adanya dukungan masyarakat, sehingga kegiatan pembangunan berbagai fasilitas dapat berlangsung lancar,” harapnya. (BK36)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait