Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Taman Kota Dompu Terus Dibenahi

Foto Jun: Sisi Taman Kota Dompu yang terus dibenahi agar nyaman dikunjungi.

Dompu, Bimakini.- Menjelang Idul Fitri 1438 Hijriyah yang tinggal beberapa hari lagi, Taman Kota di depan kantor Pemkab Dompu terus  dibenahi dan ditata. Seperti yang terlihat Selasa (20/06) siang. Para petugas dari Dinas Lingkungan Hidup Dompu sibuk menanam, menata, dan mengganti tanaman yang telah layu.

“Sekarang kita tanami bunga ucuk merah,”  ujar Saiful, aparat Dinas Lingkungan Hidup Dompu di sela kesibukannya.

Menurut para petugas pertamanan dari Dinas Lingkungan Hidup, program menanam tanaman pucuk merah dan bunga hiasan lainnya itu akan terus dilakukan. Itu merupakan  program setiap tahun.

Beberapa pengunjung Taman Kota, Selasa (20/06) mengapresiasi apa yang dilakukan para petugas. Mereka menilai  memang taman ini harus terus ditata agar tetap indah.

Setelah puluhan pucuk merah itu ditanam, Taman Kota semakin sejuk dan indah dipandang mata. Para pengunjung pun betah berlama-lama.

Puluhan pohon pucuk merah terlihat ditanam oleh petugas  untuk menambah  indah Taman Kota.  Selain itu,  ada  berbagai jenis bunga juga ikut ditanam.

Selain akan ditanam  di Taman Kota, tanaman hias itu juga akan ditanam pada beberapa taman milik pemerintah. Seperti taman depan RSUD Dompu dan beberapa taman lainnya. (BK24)

 

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait