Peristiwa

Pemuda Ranggo Tewas Gantung Diri

Suasana di rumah korban gantung diri.

Kota Bima, Bimakini.- Entah apa yang ada dalam benak, Junaidin alias Janten (27) warga RT 01 RW 01 Lingkungan Ranggo, Kelurahan Na’e bunuh diri, Senin (24/7/2017). Pemuda ini ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya dengan seutas tali.

Peristiwa yang menggemparkan warga setempat itu terjadi sekitar pukul 11.58 Wita. Informasi yang diperoleh, sebelum tewas, korban sempat duduk bersama adiknya dan menyuruhnya pergi membeli kue samping rumah.

Orang tua korban, Aminuddin Abdullah mengaku setelah adeknya pergi, korban masuk ke rumah dan mengunci pintu. “Saya  melihat anak saya lewat jendela dapur dan sudah menggantung diri, akhirnya saya melabrak pintu serta memotong tali dilehernya,” ungkapnya, Senin (24/7/2017).

Saat menolong korban dengan meutuskan tali, belum mengetahui jika anaknya sudah tidak bernyawa. Korban pun dilarikan ke RSU Muhammadiyah Bima. Namun, ternyata sudah tidak bernyawa lagi.

Keseharian korban membantu memberi makan kuda milik orang tuanya. Belum diketahui apa alasannya mengakhiri hidup.

PLT Kabag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno membenarkan kejadian tersebut. “Belum diketahui motifnya,” ujarnya.  (BK38)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Share

Komentar

To Top