Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Remaja Ini Cabuli Dua Siswi SD Bersamaan

DOK INews

Bima, Bimakini– Sepertinya para orang tua harus lebih meningkatkan kewaspadaan ketika anak perempuannya sedang tidak berada disamping. Sebab, bahaya selalu mengintai.

Seperti yang dialami dua siswi salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Mawar dan Melati. Mereka menjadi korban nafsu bejat remaja inisial K, yang tidak lain adalah tetangga kedua korban itu sendiri, baru-baru ini di salah satu Desa Kecamatan Palibelo.

Kejadian tersebut bermula saat korban tengah bermain di sekitar rumahnya. Oleh pelaku mendatangi kedua korban dan merayu mengiming-imingi dengan uang senilai Rp20 ribu.

“Awalnya kedua korban dirayu dengan uang 20 ribu. Kemudian pelaku mengajak kedua korban naik di atas rumahnya,” kisah kuasa hukum kedua korban yang ditunjuk penyidik Polisi, Muhtar, SH., di kantor Pengadilan Negeri Raba Bima, tadi sore.

Sifat polos masih melekat pada kedua siswi yang baru kelas V SD itu dan akhirnya terbujuk dengan rayuan pelaku. “Kedua korban dicabuli di atas rumah pelaku. Keduanya dicabuli secara bersamaan oleh pelaku,” sambung dia.

Muhtar mengatakan, antara pelaku dengan korban berdekatan tidak ada yang memisahkan. “Pelaku dengan korban itu tetangga,” ujarnya. Korban dicabuli baru sekali,” tambahnya lagi.

Kejadian tersebut baru diketahui setelah korban menangis. “Setelah ditanya orangnya mereka mengaku dicabuli oleh pelaku. Kasus itu kemudian dilaporkan ke Polres Bima pada hari itu juga,” jelasnya.

Saat ini pelaku tengah mendekam di sel tahanan Mapolres Bima untuk menjalani proses hukum dan tengah menjalani pemeriksaan. (BK39)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-  Seorang siswa SMP (13) di Bolo, Kabupaten Bima, diduga dicabuli di lingkungan sekolah. Paristiwa itu diketahui terjadi Senin (12/9/2022), sekitar pukul 08.30...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Kasus pencabulan anak di Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, beberapa waktu lalu, akhirnya dilaporkan. Pelapornya adalah sang istri, karena terduga pelaku adalah suaminya....

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-  Anggota Piket SPK 1 Polsek Wera bersama menggamankan terduga pelaku pencabulan anak di bawah umur.  Terduga pelaku diamankan Senin 18 Juli 2022...

Hukum & Kriminal

Mataram, Bimakini.-  Kerap berada di dalam rumah berduaan Gadis kecil usia 12 tahun (Korban) ini di Gagahi berkali-kali oleh seorang pria yang sudah menjadi...

Hukum & Kriminal

Dompu, Bimakini.- Pelaku perkosaan anak di bawah umur, 14 tahun,  diamankan aparat Minggu (29/5/2022). Pelaku berinisial K (19 Tahun) yang beralamatkan di Dusun Lara,...