Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Tiga Figur Daftar di Nasdem, tanpa ‘Mahar Politik’

 

Bima, Bimakini.- Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bima mulai membuka pendaftaran bagi bakal calon (Balon) Wali dan Wakil Wali Kota Bima pada Kamis (27/07) hingga Kamis (03/08/2017) mendatang. Pengurus Partai Nasdem memastikan tidak akan menerima ‘mahar politik’ dari para  Balon yang  mendaftar.

“Memang benar, kita tidak akan tarik biaya pendaftaran bagi Balon Wali dan Wakil Wali Kota Bima,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bima, Mutmainnah, kepada awak media di sekretariat partai Kamis (27/07).

Diakuinya, pada hari pertama pembukaan pendaftaran, sudah ada dua Balon Wali Kota dan satu orang Balon Wakil Wali Kota yang mendaftar. Mereka adalaj HM  Lutfi dan H Sutarman, satu Balon Wakil Wali Kota Bima, Fery Sofian.

Katanya,  limit waktu pembukaan pendaftaran  hingga pada 3 Agustus mendatang. Apabila dari limit waktu tersebut masih ditemukan ada berkas yang belum lengkap, maka diberikan kesempatan untuk membenahi   selama dua hari atau hingga 5 Agustus 2017.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ditekankannya, Partai Nasdem tidak menarik biaya atau mahar dari seluruh Balon Wali maupun Balon Wakil Wali Kota Bima yang mendaftar. (BE29)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait