Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Andrian: Terima Kasih Bupati Lombok Utara

Andrian, putra Bima peraih medali Perunggu di Sea games.

Bima, Bimakini.- Sejumlah prestasi telah dikoleksi oleh Andrian. Terbaru, atlet lari halang rintang 400 meter itu peraih perunggu pada SEA Games Malaysia tahun 2017. Torehan yang menambah pundi prestasinya. Apa saja harapan Andrian dan keluarganya?
Andrian melalui WhatsApp, Kamis (24/08) menyampaikan pesan khusus bagi  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima. Dia  mengharapkan agar pemerintah dan pengurus olahraga di Kabupaten Bima lebih memerhatikan apa yang telah dipersembahkan oleh setiap atlet.   “Saya harap pemerintah bisa memerhatikan hasil jerih payah ini,” katanya.
Menurutnya,  mestinya pemerintah jangan hanya berbangga terhadap  persembahan prestasi  atlet. Akan tetapi,  harus mewujudkan bentuk perhatiannya,  karena meraih prestasi ini tidak  didapat begitu saja, namun butuh pengorbanan.
“Kita selalu disibukan dengan latihan demi mengharumkan nama daerah, walau harus pisah dari keluarga,” katanya.
Namun, ada yang mengganjal di hati Andrian. Dia merasa kecewa sikap Pemkab Bima saat ini, yang sedikit pun tidak memberikan dukungan terhadap perjuangannya. Hal itu  jika dibandingkan dengan perhatian pemerintah terhadap duta Kontes Dangdut dan lainnya. Selalu ada untuk mereka.
“Atlet seperti kita yang telah berjuang hingga membawa harum nama daerah, tidak ada (perhatian) alias diabaikan begitu saja,” ujarnya.
Diakuinya, justru bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Lombok Utara, tempat kelahiran istrinya mengalir bagaikan air. “Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara yang telah mengucapkan selamat buat saya, walaupun melalui telepon seluler,” ujar Andrian.
Istri Andrian, Eva Musdalifah, meminta Pemkab  Bima dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat agar  memerhatikan prestasi yang diraih suaminya. Prestasi itu  tidak sertamerta didapatkan begitu saja. Akan tetapi, harus berlatih keras dan  meninggalkan keluarga demi mengikuti latihan.
“Saya sering ditinggalkan oleh Abang Andrian, bahkan saat hamil anak kami (Afifa Siti Andriana),” ujar Eva saat dihubungi  di kediaman mertuanya,  Desa Rasabou Kecamatan Bolo, Kamis (24/08) siang.
Eva mengatakan, bentuk perhatian yang diharapkannya adalah  bisa memberikan bonus, karena apapun dalilnya Andrian sudah menyuguhkan yang terbaik untuk Kabupaten Bima dan  NTB umumnya. “Saya harap Andrian dapat bonus dari pemerintah,” harapnya.
Ada  pesan khusus buat suaminya tercinta. Eva  selalu mendukung penuh  baik dalam suka maupun duka. “Intinya saya selalu ada buat bang Andrian, baik duka maupun duka,” ujarnya. (BK36)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

NTB

Mataram, Bimakini.- Pelari asal Kota Bima, Arif Rahman, akan mewakili tim Indonesia di Asian Games 2018 di Palembang dan Jakarta, 18 Agustus hingga 2...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Peraih medali perunggu saat  SEA Games di Malaysia beberapa waktu lalu, Andrian, diterima oleh Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri di ruangan kerjanya, Senin...

NTB

Mataram, Bimakini.- Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih atlet asal NTB pada ajang SEA Games tahun...

NTB

Kuala Lumpur, Bimakini.- Tim atletik estafet putra Indonesia yang diperkuat dua pelari handal asal NTB, Fadlin dari Bima dan Iswandi dari Sumbawa Barat, sukses...

Olahraga & Kesehatan

Bima, Bimakini– Atlet kebanggaan masyarakat Nusa Tenggara  Barat (NTB), Andrian,  berhasil menyumbang medali perunggu pada cabang atletik 400 meter halang rintang SEA Games Kuala Lumpur 2017. Keberhasilan pria...