Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Bupati Ingatkan Pejabat Jaga Wibawa Pemerintah

 

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, mengingatkan para pejabat  dan Aparatur Sipil Negara (ASN) umumnya  harus  bisa menjaga nama baik dan wibawa pemerintah. Ekspresi menjaga itu adalah tidak terlibat kasus Narkoba, pil Tramadol, dan  berbagai tindakan lainnya yang bisa mencoreng  nama baik pemerintah.

“Jika ada pejabat dan ASN maupun honorer yang terlibat Narkoba, Tramadol, apakah sebagai pengguna terutama  pengedar, maka   tidak akan segan-segan mengambil tindakan atau memberikan sanksi tegas,” ujarnya

Saat sambutan pelantikan pejabat struktural Kamis (03/08) di aula kantor Pemkab Bima.

Diingatkannya, bagi pejabat yang dilantik jabatan adalah amanah bersifat sementara, oleh karena itu jangan sombong dan angkuh. “Jika sombong dan angkuh dengan jabatan yang dimiliki, maka tidak tertutup kemungkinan jabatan yang saat ini diemban akan hilang besok atau lusa,” ingatnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Dia mengucapkan selamat kepada   seluruh pejabat dan berharap bisa menunjukkan kinerja baik dalam pelayanan masyarakat. “Rotasi dan mutasi hari ini, pasti akan  lahir kritikan dari beberapa pihak. Namun, kritikan tersebut tetap akan dijadikan acuan untuk terwujudnya Bima RAMAH,” ajak Bupati.

Demi terwujudnya harapan tersebut, diimbau kepada semua pejabat ASN  tetap senantiasa menjaga wibawa pemerintah. “Sebab, kalau bukan kita, siapa lagi yang harus menjaga wibawa pemerintah,” katannya. (BK29)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait