Peristiwa

Bupati Minta Orang Tua Awasi Anak dari Tramadol

Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri usai shalat Subuh di masjid Desa Teks, Sabtu.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, mengimbau orang tua, tenaga pendidik untuk selalu mengawasi anak-anak dari pengaruh tramadol. Agar generasi Bima bebas dari pengaruh pil tersebut.

Kabag Humaspro Setda Kabupaten Bima, Armin Farid, S.Sos mengatakan imbauan tersebut disampaikan bupati usai shalat subuh berjama’ah di Masjid Al-Huda, Desa Teke, Kecamatan Palibelo, Sabtu (12/8/2017).

“Tramadol, sudah terbukti merusak kehidupan dan masa depan anak-anak sebagai generasi pelanjut kehidupan. Sudah banyak generasi yang rusak moralnya akibat mengonsumsi Pil setan tersebut,” ungkap bupati yang dikutip Armin.

Mengingat maraknya peredaran tramadol, kata Bupati, andil seluruh elemen masyarakat untuk mengontrol dan mengawasi sangat dibutuhkan. Agar peredarannya bisa dihilangkan.

Bupati juga meminta menjaga kelestarian hutan dan lingkungan supaya mata air tetap terjaga dan terhindar dari ancaman kekeringan.

Bupati menyerahkan bantuan pribadi senilai Rp 40 juta untuk rehab Masjid setempat dan diterima oleh Kepala Desa Teke, Hidayat S.Sos, M.Si dan didampingi Lebe NaE Kecamatan Palibelo M. Rizal S. AG dan Camat Palibelo Drs. Zainuddin. (BK29)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top