Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Bupati: Silaturrahmi Antargenerasi Penting

Bupati Bima, Hj Indah DP saat silaturrahmi dengan para Veteran, Rabu.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, menampaikan terimakasih kepad apara veteran atas jasanya dalam memerdekakan bangsa Indonesia.

Ucapan itu disampaikan kepada Legiun Veteran, Warakawuri dan Generasi Muda yang berlangsung di aula Kantor Pemkab Bima, Rabu (16/8/2017). Silaturrahmi antara Veteran dengan generasi muda menjadi penting sebagai silaturrahmi antargenerasi.

Kata Bupati,  semangat pengorbanan dan mengutamakan kepentingan bangsa, negara dan daerah dibutuhkan saat ini.  Tinggi dan luhurnya jiwa dan semangat para pahlawan patut menjadi pegangan bagi semua.

“Generasi boleh silih berganti lahir di muka Bumi Pertiwi ini, tetapi semangat perjuangan dan kerelaan berkorban bagi bangsa dan tanah tumpah darah Indonesia harus tetap lestari sebagai modal penting bagi tetap tegaknya NKRI,” ujar bupati yang dikutip Kabag Humas dan Protokol Setda Armin Farid. (BK29)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bima akan memberikan paket sembako bagi 50 veteran pada momentum peringatan hari Pahlawan Nasional di Taman Makam Pahlawan...

Peristiwa

Dompu, Bimakini.com.- Bupati Dompu, H Bambang dan  dan Wakil Bupati, Arifudin,  jajarannya bertemu  para veteran di  Pendopo, Kamis (11/08/2016). Saat  itu  Bupati menyanggupi akan...