Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Dua Rumah di Nggarolo Diamuk “Si Jago Merah”

Dua rumah di Nggarolo yang hangus terbakar, Selasa.

Kota Bima, Bimakini.- Kebakaran kembali terjadi. Kini dua menimpa unit rumah warga di Lingkungan Nggarolo, Kelurahan Penanae, Kota Bima, Selasa (14/8/2017) rata dengan tanah. Dua rumah tersebut diamuk “si jago merah” sekitar pukul 09.00 Wita.

Rumah 12 tiang itu milik Irfan (32) dan Safran (29). Keduanya kakak beradik dan tinggal di RT RT 09 RW 04. Hanya dalam waktu 30 menit kedua rumah dilahap api.

Informasi yang dihimpun BimaEkpres dilokasi. Saat kejadian kedua pemilik rumah tidak ada ditempat. Irfan mengajak di SDN Busu Kelurahan Ntobo, sedangkan Safran mengajar di SMPN 1 Kota Bima begitupun istrinya.

Menurut warga, rumah yang pertama terbakar milik Irfan, kemudian menjalar ke milik Safran. Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran. Diduga adanya arus pendek listrik dari bagian dapur.

Bahkan, tiga rumah disekitarnya nyarius juga terbakar. Beruntung mobil pemadam cepat datang, sehingga tidak menjalar lebih luas.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Abubakar, warga setempat mengaku melihat api tiba-tiba membesar dibagian tengah rumah.  Warga pun panik dan berusaha memadamkan api.

Karena api cepat membesar, sehingga rumah tidak bisa diselamatkan. Usai kebekaran, aparat kepolisian melakukan olah tempat kejadian (TKP). (BK32)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- ‘Si jago merah’ kembali beraksi dan menghanguskan enam unit rumah milik warga Dusun Sarae Desa Sangiang Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Selasa (11/4/2017)...

Berita

Bima, Bimakini.- Kepala Desa Timu Kecamatan Bolo, Arsyad H.Djamaludin membantu warganya yang mengalami musibah kebakaran sebesar Rp30 juta. Kades Timu yang dikonfirmasi di lokasi...

Peristiwa

Kota bima, Bimakini.- Satu unit rumah di lingkungan Karara RT 07 RW 03 Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima, Rabu (5/10/2016) terbakar. Rumah milik...