Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Festival Tanjung Langgudu Ditunda

ilustrasi

Bima, Bimakini.- Sedianya pelaksanaan Festival Tanjung Kecamatan Langgudu akan dilaksanakan pada Sabtu (12/8) ini. Namun, festival itu ditunda. Belum ada alasan yang disampaikan mengapa kegiatan itu diundur waktunya.

“Memang benar, Festival Tanjung Langgudu ditunda dari waktu yang ditetapkan sebelumnya yaitu dimulai pada Sabtu akhir pekan ini,” ujar Kabag Humaspro Setda Kabuaten Bima, melalui Kasubag Protokol dan Perjalanan, Suryadin, MSi, melalui WhatsApp, Jumat (11/08/2017).

Dijelaskannya, sesuai hasil konfirmasi dengan Camat Langgudu, pelaksanaan Festival Tanjung Langgudu ditunda. Nanti akan ada informasi lebih lanjut dari panitia. Hingga saat ini, belum mendapatkan informasi dari panitia berkaitan dengan alasan penundaan tersebut. “Kita belum dapat informasi dari pihak panitia terkait penundaan pelaksanaan Festival tanjung Langgudu,” katanya.

“Hanya saja, kita mendapatkan informasi dari Camat, bahwa pelaksanaannya ditunda dari waktu yang ditetapkan sebelumnya pada Sabtu besok,” tambahnya.

Disampaikannya, untuk waktu dan pelaksanaannya, akan diinformasikan kembali oleh Camat setempat. “Kita tunggu informasi dari Camat dan pihak panitia, kapan jadinya Festival Tanjung Langgudu dilaksanakan,” ujarnya. (BK29)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Festival  Tanjung Langgudu, terlaksana, Kamis (17/8/2017) lalu, setelah sebelumnya sempat tertunda. Berbagai kegiatan seni dan budaya disuguhkan sungguh. Bahkan diharapkan menjadi agenda...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Setelah Festival Sangiang, Parade Rimpu dan Katente Tembe di Sape dan Lambu, kini muncul lagi gagasan dari Mahasiswa Bima Makassar asal Langgudu...