Pemerintahan

Ini Sejumlah Pejabat Struktural yang Dilantik

Sebanyak 330 pejabat yang dilantik Bupati Bima, Kamis.

Bima, Bimakini.- Inilah sejumlah nama pejabat struktural eselon IV yang ada di lingkup Pemkab Bima, Kamis (3/8/2017). Nama-nama itu sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Bima Nomor 821.2/636/07.2/2017 dengan 821.2.635/07.2/2017 serta 821.2/637/07.2/2017 tentang pelantikan pejabat struktural.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sekitar 330 pejabat eselon IV dilakukan oleh Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, yang dihadiri oleh Wabup H Dahlan, M.Noer, M.Pd, Kapolres Bima Kabupaten, AKBP. M. Eka Faturrahman, SIk dan sejumlah pejabat eselon II.

Selain melantik pejabat eselon IV, Bupati juga melantik salah satu pejabat eselon III yaitu, M. Anin, S. Sos, sebagai Camat Lambitu dari posisi sebelumnya Sekcam Belo.

Sederet nama pejabat struktural yang dilantik maupun dirotasi dan dimutasi oleh bupati yaitu, Arifin, SP, dari kepala UPT Pertanian dimutasi menjadi Kasi Perekonomian  di Kantor Kecamatan Parado, Mas’ud, S.Sos, dari anggota Pol-PP Kantor Kecamatan Sanggar menjadi Kepala Sub Bagian Umum Kepegawaian dan Keuangan di kantor Kecamatan Sanggar, Drs  Zunaid, dari Kasi Perekonomian Kantor Kecamatan Sanggar menjadi Kasi Pemerintahan di kantor setempat.

Selain itu, Sri Hayati, SE, dari staf kantor Kecamatan Tambora menjadi kepala sub bagian umum kepegawaian di kantor setempat, Muhlis,SE, dari staf kantor Kecamatan Tambora, menjadi kepala Sub Bagaian Program dan pelaporan di kantor kecamatan setempat, Mos Indrakusumah, S.Ip dari pelaksana kantor Kecamatan Bolo menjadi Kasi Trantib Kantor Kecamatan Tambora.

Hj. Jumrah, dari pelaksana pada UPT Dikbudpora Kecamatan Tambora menjadi Kasi kesejahteraan sosial dan pemberdayaan masyarakat  pada kantor Kecamatan Tambora. Ridwan, dari kepala UPTD Pertanian Kecamatan Lambu dikukuhkan, Syafruddin, Kasubag TU Pertanian Kecamatan Lambu diangkat menjadi kepala UPT Penunjang  pertanian dan perkebunan Kecamatan Sape.

Selanjutnya, Mulyadin, SP, dari kepala UPTD Pertanian Kecamatan Langgudu menjadi kepala UPT Penunjang pertanian dan perkebunan Kecamatan Wawo, Iwan Purnama, SP, staf UPT Pertanian Kecamatan Wawo menjadi Kasubag TU pada UPT Penunjang Pertanian dan Perkebunan Kecamatan Wawo, H. Idris, A.Md, dari kepala UPT Pertanian Kecamatan Wera menjadi kepala UPT penunjang pertanian dan perkebunan Kecamatan Wera.

Hj. Endang Purbawati,Sp dari kepala UPT Pertanian Kecamatan Ambalawi, menjadi kepala UPT Penunjang Pertanian dan perkebunan Kecamatan Ambalawi, Listianah, SE dari staf pada UPT Pertanian Kecamatan Ambalawi menjadi Kasubag TU  pada UPT penunjang pertanian dan perkebunan Kecamatan Ambalawi. (BK29)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
21
Share

Komentar

To Top